Jomblo Bukan Berarti Kesepian, Pacaran Pun Tak Selalu Bahagia

Jomblo Bahagia
1 177

Ada yang bilang bahwa jomblo itu adalah golongan mereka yang gak laku. Bahkan Jomblo sering juga dijadikan sebagai bahan ejekan dan hinaan bagi mereka yang mempunyai pacar. Padahal, hidup itu bukan hanya masalah jomblo atau pacaran meski saat ini umur kamu masih 20 an. Dan memang sedang gencar-gencarnya mencari cinta sejati.

Ingatlah jomblo itu hanya fase sementara, bukan nasib atau aib seperti ejekan orang. Jomblo atau pacaran itu sebuah pilihan. Bagi kamu yang jomblo, berbahagialah karena kamu terhindar dari yang namanya disakiti atau menyakiti. Begitu pun dengan yang pacaran, semoga bahagia dan langsung menuju pernikahan jangan cuma statusnya hanya pacar selamanya.

Jangan Malu Jadi Jomblo, Karena Yang Pacaran Saja Belum Tentu Berjodoh Kok.

Sekali ingatlah, bahwa dengan jomblo itu tak akan merugikan kamu dan tak menjauhkan kamu dengan jodoh. Karena jodoh itu sudah di takdirkan sejak di lauhul mahfudz, hanya saja tugas kita sebagai jomblo adalah berusaha mencari jodoh dengan berbagai cara bukan hanya melulu lewat pacaran kok. Bisa dengan taaruf, perkenalan dari teman atau bahkan temanan terlebih dahulu kemudian menikah.

Baca Rekomendasi :   Jika Kamu Mampu Bersabar Allah Mampu Memberikan Lebih Dari Apa Yang Kamu Minta

Lagian, dengan pacaran pun tak akan mendekatkan kamu dengan jodoh. Jangan bangga dulu bila hubungan kalian hanya sebatas pasangan kekasih yang di ikat dengan cara pacaran. Karena bisa jadi suatu saat akan kandas dengan alasan sudah tak cocok lagi.

Status Jomblo, Cara Halus Tuhan Untuk Menjadikannya Hamba-Nya Spesial

Status jomblo juga bukan ukuran kamu laku atau tidak. Bagi kamu yang pacaran memang kamu terlihat laku sekarang, tapi ingat bisa jadi pacaran tersebut membawa nista bagi dirimu kelak karena kejadian yang tak di inginkan.

Sudah banyak loh kasus di luar sana tentang kehamilan di luar menikah karena pacaran. Bahkan ada yang juga rela abors1 karena malu terhadap orang tua dan tetangga. Dan yang lebih parahnya lagi ada yang bunuh diri dan mendekam di jeruji besi. Jadi sebenanrya dengan jomblo, itu salah satu cara Tuhan untuk menghindarkan kamu dari hal-hal tersebut.

Baca Rekomendasi :   Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Bersyukur Saat Masih Jomblo

Santai Saja, Yang Jomblo Maupun Pacaran Akan Menikah Kok Pada Waktunya.

Gak perlu malu yang berlebihan atau minder bagi kamu yang sedang jomblo karena tak mempunyai kekasih yang bisa di pamerkan. Ingatlah, kamu akan pamerkan kekasih kamu nanti setelah halal itu jauh lebih indah dan bahagia. Daripada pacaran dipamer-pamerkan, eh ujung-ujungnya hanya hadir sebagai tamu undangan di pelaminan.

Dan bagi kamu yang saat ini sedang menggandeng kekasih dan selalu mesra. Ingatlah kekasih kamu yang sekarang belum tentu juga jodohmu. Jangan sampai kamu memberikan semuanya kepada dia yang mengaku cinta namun tak kunjung menghalalkan.

Jomblo Bukan Berarti Kesepian, Pacaran Pun Tak Selalu Bahagia

Satu hal yang harus kamu tahu betul, jomblo itu bukan berarti orang yang kesepian, tidak laku atau bahkan hina. Karena bisa saja mereka memilih jomblo karena ingin pacaran setelah menikah dan terhindar dari dosa pacaran. Mereka tahu betul cara merayakan cinta dengan cara yang halal bukan dengan yang haram.

Baca Rekomendasi :   Mantan Itu Jodoh Orang Yang Tak Sengaja Kamu Jaga, Begini Melupakannya!

Dan yang pacaran pun tak selalu bahagia, banyak kok yang pacaran berakhir tragis dan berujung pada tangis serta nista. Meski banyak juga yang berakhir bahagia dengan pernikahan.

1 Comment
  1. […] Jomblo Itu Bukan Berarti Kesepian dan Pacaran Pun Bukan Berarti Bahagia […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page