Kalau Jodoh Ya Nggak Bakal Kemana. Allah Nyuruh Lepas, Sudah Lepas Saja Jangan Melawan Takdir!

Jodoh
0 333

Putus? siapa sih yang merasa baik-baik saja pas lagi seneng-senengnya, lagi cinta-cintanya, lagi sayang-sayangnya tiba-tiba ada sesuatu yang mengharuskan keduanya untuk mengakhiri hubungan, tentu salah satu keduanya akan merasa berat hati.

Apakah itu yang sedang kamu alami? jika iya, sudah jangan berkecil hati dulu, jangan bersedih dulu, karena pasti dibalik kisah mengejutkan ini ada kisah baik yang tengah Allah tulis. Intinya percaya saja sama Allah, kalau jodoh mah nggak bakal kemana atuh, kalau Allah nyuruh lepas ya sudah lepas saja dengan terus mencoba ikhlas, jangan melawan takdir karena kamu tidak akan kuat.

Cinta? Kenapa Harus Mempermasalahkan Tentang Cinta yang Tidak Allah Restui, Sudah Benar-benar Lepaskan Semua Sesal

Tapi cinta? kenapa sih harus mempermasalahkan tentang cinta yang tidak Allah restui, karena jika Allah memberi jalan untuk dia pergi artinya memang bukan itu yang Allah inginkan kepadamu. Maka lepaskan saja dia yang tidak Allah ridhoi bersamamu, sudah benar-benar lepaskan saja semua sesal yang terus membuatmu menyesal.

Baca Rekomendasi :   Instropeksi Diri Sendiri ya! Ini 5 Alasan Kenapa Jodohmu Nggak Datang-datang

Cinta yang Pergi Bukanlah Jodohmu, Karena Jodohmu Tengah Allah Atur Untuk Sampai Kepadamu

Kamu harus tahu, cinta yang pergi darimu sekarang itu bukanlah jodohmu, karena jodohmu pasti tengah Allah atur untuk sampai kepadamu. Kini jodohmu tengah Allah beri jalan untuk bertemu denganmu, tapi bertemunya kapan itu tergantung dari seberapa butuh dirimu untuk disempurnakan, dan hal itu hanya Allah yang tahu pasti kapan waktunya.

Jangan Menghalangi Datangnya Jodoh Dengan Terus Menharapkannya Kembali, Kamu Akan Menyesal Nanti Jika Menentang Allah

Lupakan ia, ikhlaskan dia yang memilih pergi, jangan menghalangi datangnya jodoh dengan terus mengharapkannya kembali, karena kamu akan menyesal nanti jika menentang keputusan Allah. Kamu akan menyesal nanti jika tidak mengikuti apa yang telah Allah haturkan kepadamu, karena Allah sangat tahu apa yang terbaik darimu.

Baca Rekomendasi :   Sekuat Apapun Bertahan, Jika Memang Belum Jodoh! Akhirnya Akan Berpisah Jua

Yang Allah Putuskan Pasti yang Terbaik Untukmu, Maka Lebih Baik Ikuti Saja Apa yang Allah Persembahkan

Tidak usah berpikir terlalu panjang dan rumit, yang pergi biarlah dia pergi, karena yang Allah putuskan pasti yang terbaik untukmu. Lantas lebih baik ikuti saja apa yang yang Allah persembahkan, dengan hati yang ikhlas, yakin, dan penuh dengan kesabaran.

Jangan Mengeluh, Pada Akhirnya Kamu Akan Tahu Allah Tengah Merangkai Kisah Terbaik Apa Untukmu. Ikhlaslah!

Jangan melulu mengeluh, karena itu hanya akan membuat hatimu semakin gundah. Toh pada akhirnya kamu akan tahu Allah tengah merangkai kisah terbaik apa untukmu, dan yang pasti kamu akan tahu bahwa tujuan Allah baik.

Baca Rekomendasi :   Aku Ingin Menjadi yang Kau Tuju Bukan yang Kau Pilih

Jadi ikhlaslah, ikhlaskan saja apa-apa yang sudah Allah putuskan dengan tanpa tapi, karena semakin kamu ikhlas maka Allah akan semakin menjaminmu mendapatkan yang lebih baik dan pantas.

Sumber Artikel : Humairoh.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page