Sejak Kepergianmu Sayang, Aku Menenangkan Hati di Destinasi Ciwidey

Wisata Ciwidey
1 73

Aku pernah jatuh cinta sepenuh hati kepadamu. Mencintaimu merupakan nafas segar bagiku, menjadi penyemangat hidupku. Tak ada waktu yang kulewati selain ingin selalu bersamamu. Iya, itu lah perasaan yang selalu ada di dalam sanubariku sampai saat itu.

Bila kuingat kebelakang, memang pertemuan kita sungguh manis dan penuh kenangan. Tak akan habis kutulisakan dalam kisah cintaku. Hari-hari yang kita lalui bersama mengelilingi kota-kota di Indonesia selalu masih terngiang di kepala. Hingga pada akhirnya, kabar itu datang. Iya kamu memutuskan pergi dengan alasan yang mengada-ada.

Memutuskan Hubungan Denganku Membuatmu Bahagia, Aku Ikhlas Memang Itu yang Terbaik Untukmu Sayang.

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja chat masuk di whatsApp. Sebuah pesan yang membuat aku tak berdaya dan tak percaya. Kamu bilang ingin mengakhiri hubungan kita dengan alasan ingin menjalin hubungan dengan pria yang baru saja kamu kenal dan memberikan kenyamanan yang tiada tara.

Baca Rekomendasi :   Ditinggal Nikah, Destinasi Epik di Sukabumi Ini Bisa Menenangkan Hati

Awalnya aku ragu untuk melepaskan dirimu, hingga akhirnya aku meyakiankan diriku bahwa cinta yang sudah berakhir tak perlu dipaksa lagi. Bukankah mencintai itu seharusnya di cintai kembali. Aku hanya bisa mengucapkan semoga hidupmu bahagia bersamanya.

Menenagkan Diri Sejenak di Ranca Upas Ciwidey, Udara Segar Meyakinkanku Bahwa Hidupku Yang Baru Harus Dimulai Kembali.

Setelah kepergianmu dan kini kita sudah berakhir sebagai mantan. Tak ada gunanya bagiku mengingat kembali kenangan kita lagi, Aku mulai lagi menata perasaan dan hidupku kembali, ku mulai dengan menikamati pemandangan yang indah di ranca upas ciwidey.

Aku yakin dengan segarnya udara di sini, bisa menyebuhkan lukaku secara perlahan namun pasti. Disini juga aku mulai belajar arti dari ikhlas, seperti kabut manja di pagi hari yang rela berganti dan terusir kembali oleh sang penguasan pagi.

Baca Rekomendasi :   Sensasi Wisata Gurun di Gumuk Pasir Parangkusumo

Karena Aku Yakin, Tempat Menenangkan Diri Paling Cepat Adalah Menyatu Dengan Alam, Seperti Kebun Teh Ranca Bali yang Bisa Memberikan Ketenangan.

Katanya Situ Patenggang Juga Tempat Asyik Untuk Para Jomblo yang Baru Di Tinggal Kekasih, Akan Kubuang Semua Kenangan Bersamamu Di Danau Biar Tenggelam Bersama Air yang Tenang.

Akhirnya Aku Bahagia Setelah Bisa Merelakan Kepergianmu, Aku Tersenyum Bahagia Di Kawah Putih Ciwidey Bersama Indahnya Ranting Pohon.

1 Comment
  1. […] mentari pagi. Kamu bisa mengabadikan momentum ini di ranca upas yang ada di ciwidey. Sebenarnya wisata ciwidey bukan hanya ranca upas, masih ada kawah putih, danau sipatanggang dan lainnya. Kamu bisa memilih […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page