Pasangan Selingkuh? Lima Cara Mencegahnya yang Terbukti Manjur

Pelakor
0 92

Seberapa seringkah kamu mendengar orang selingkuh? Perselingkuhan adalah pengkhianatan yang menjadi salah satu penyebab rusaknya suatu hubungan. Meskipun selingkuh telah disadari oleh banyak orang merupakan perbuatan yang salah, namun pada kenyataannya banyak orang yang melakukan perselingkuhan.

Mengapa pria selingkuh? Pria adalah orang yang paling bisa dengan mudah teralihkan fokusnya jika melihat wanita yang lebih menarik daripada pasangannya, dan secara sadar bahwa pria menginginkan wanita itu. Meskipun sudah memiliki pasangan, tak jarang pria untuk sekedar iseng, mendekati wanita yang sedang membuatnya terpukau.

Berbeda dengan pria yang mudah tergoda dengan wanita yang terlihat lebih menarik, wanita tidak demikian.

Penyebab selingkuhnya seorang wanita biasanya karena kedekatan emosional, ketika wanita mendapatkan kenyaman emosional dari pria lain seperti mendapat perhatian lebih, bersedia menerima keluh kesah si  wanita, dan segala sesuatu yang membuat wanita merasa nyaman dengannya, yang justru tidak didapatkan dari pasangannya.

Baca Rekomendasi :   Untukmu Calon Bidadariku! Setelah Halal Nanti, Ayo Keliling Indonesia Bareng Abang

Perselingkuhan wanita ini bisa dibilang lebih berbahaya, karena wanita sering tak menyadari bahwa dirinya sedang bermain api, melalui kedekatannya dengan pria lain yang awalnya  hanya sekedar teman curhat,  kemudian lama-kelamaan akan nyaman hingga terjadilah perselingkuhan.

Intinya perselingkuhan bisa terjadi karena adanya rasa ketidakpuasan dengan pasangan. Nah, bagaimana sih supaya tidak terjadi perselingkuhan? Simak tips-tips berikut untuk mencegah terjadinya perselingkuhan!

1. Sebisa mungkin hindari berduaan dengan lawan jenis yang bukan pasangan

Tugas kuliah, tugas kantor yang harus dilakukan bersama dengan lawan jenis yang bukan pasangannya selalu menjadi alasan mengapa harus berduaan. Niat hati awalnya memang mengerjakan tugas, tapi siapa sangka fakta telah membuktikan bahwa kebanyakan perselingkuhan terjadi lewat hubungan profesional semacam itu.

Nah, untuk menghindari selalu berduaan dengan rekan kerja maka cobalah kamu untuk mengatur bagaimana caranya supaya kamu tidak hanya berduaan, bisa dengan mengajak teman, dan jika tida memungkinkan, pertemuan kamu dan rekan kerjamu bisa diadakan di tempat umum dan ramai, karena jika di ruang terbuka pasangan akan cendrung malu berselingkuh karena takut nanti ada orang yang lihat dan mengadu denganmu.

Baca Rekomendasi :   5 Ciri-Ciri Orang yang Mencintaimu Dengan Tulus Tanpa Basa-Basi

2. Bersikap terbuka dengan pasangan

Bersikaplah terbuka dengan pasanganmu, biarkanlah pasanganmu untuk tahu akan aktivitas sehari harimu, dan berikanlah kesempatan untuk pasanganmu sekedar melihat isi hp.mu, agar tidak ada kecurigaan diantara kalian.

3. Batasi komunikasi dengan lawan jenis

Batasilah komunikasi antara kamu dan lawan jenis yang bukan pasanganmu, meskipun itu adalah sahabatmu sendiri, kamu harus bersedia untuk membatasinya karena bagaimanapun juga sahabat akan menjadi cinta bila kita terlalu intens padanya.

4. Perkuat hubungan dengan pasanganmu

Sering menikmati quality time bersa pasangan merupakan salah satu hal yang dapat memperkuat hubunganmu dengan pasanganmu, semakin kalian memperkuat hubunganmu dengan pasanganmu, maka akan semakin kuat pula kalian dalam menghadapi godaan untuk berselingkuh.

Baca Rekomendasi :   Izinkan Aku Tetap Mendoakan Yang Terbaik Untukmu, Meski Nanti Kita Tak Bersama

Ingatlah bahwa suatu hubungan akan bebas dari kata selingkuh jika ada upaya dari kedua belah pihak untuk menghindarinya, kamu menginginkan pasanganmu untuk tidak selingkuh darimu, maka kamu pula harus menghindari perselingkuhan itu. Dengan begitu hubungan kalian akan langgeng, bebas dari gangguan orang ketiga.

5. Bersikap romantis di tempat umum

Cara ini merupakan cara paling ampuh untuk menghindari perselingkuhan, karena orang ketiga tak akan berani mendekati, karena tahu bahwa kalian sayang banget dengan pasangan kalian.

Nah, itulah artikel mengenai bagaimana perselinguhan bisa terjadi dan cara mencegahnya.Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page