Saat Ini Aku Cukup Mengagumimu Saja. Sebab Rasaku Telah Hilang Dengan Mudahnya

Kuakui bahwa dahulu aku memang sempat memiliki perasaan kepadamu. Dan bahkan aku berharap agar perasaan ini bisa tersampaikan kepadamu. Namun, seiring berjalannya waktu, kupastikan rasa ini telah memudar dan hilang dengan mudahnya. Bukan aku yang memintanya untuk pergi, tapi sikapmu yang membuat perasaan ini hilang dengan begitu mudah.

Kamu tahukan bagaimana usaha yang aku lakukan dahulu untuk bisa mengambil hatimu? Kamu tahukan bagaimana aku selalu berusaha untuk membuat percakapan diantara kita berlangsung lama dan hangat? Tapi sepertinya apa yang aku lakukan hanyalah sia-sia semata. Sebab sepertinya kau tidak memiliki perasaan yang sama.

Entah aku yang terlalu mudah mengambil keputusan, entah kamu yang memang tak ingin hubungan ini berkesan

Aku memang bukanlah orang yang sabaran untuk soal ini. Bagiku saat semua usaha lebih dominan dariku, dan sementara hanya sedikit usaha yang kamu lakukan, cukuplah untukku mempertahankan semuanya. Bagiku sudah cukup untuk mempertahankan kedekatan ini. Sebab aku pun tak ingin terus-terusan menjadi tokoh utama antara aku dan dirimu.

Rasanya akan sia-sia jika salah satunya saja yang berusaha dan tidak keduanya. Bukankah untuk menjalin sebuah hubungan yang baik itu dibutuhkan dua orang yang saling berusaha? Bukan malah salah satunya saja? Itulah kenapa pada akhirnya aku lebih memilih untuk menghilangkan rasaku ini.

Jika saja menurutmu aku yang terlalu mudah menyimpulkan semuanya, maaf. Sebab kamu pun tak pernah memberikan kejelasan atau sekedar memperjelas kedekatan ini. Dan beruntungnya aku, tak butuh waktu lama bagiku untuk melupakan semuanya. Sebab Rasaku Telah Hilang Dengan Mudahnya.

Rasa kagumku saat ini masih sama seperti dulu. Tapi rasa inginku memilikimu tak lagi sama ~

Photo via instagram velikiphoto

Saat ini aku lebih memilih untuk mengagumi saja. Biarlah rasa yang dahulu pernah ada itu dikubur dalam-dalam. Sebab bagiku apa yang telah terjadi dahulu tak perlu lah untuk diungkit kembali atau diperjelas saat ini. Karena rasaku padamu tak lagi sama.

Jadi jika saja saat ini kamu datang hanya untuk mengungkit luka lama itu, lebih baik lupakan. Karena jika aku sudah bertekad untuk tak ingin membuka cerita lama itu kembali, selamanya cerita itu akan aku biarkan begitu saja. Sebab bagiku tak ada gunanya untuk mengungkit perihal yang sudah-sudah. Dan kedatanganmu kembalipun tak akan merubah semuanya.

Cukuplah aku dengan rasa kagumku saat ini. Cukuplah aku sesuai dengan inginnya diriku. Sebab aku yang kamu temui saat ini bukan lagi aku yang memiliki rasa kepadamu. Berjalanlah sesuai dengan yang kamu mau. Dan bergeraklah kemana kamu ingin bergerak. Lalu temukanlah seseorang yang sesuai dengan inginnya dirimu. Dan lebih paham akan dirimu itu. Mungkin memang bukan aku. Mungkin ada orang lain diluar sana.