Lima Cara Kreatif Ini Untuk Mengungkapkan Perasaan ke Gebeten, Dijamin Mantul!

  • Bagikan
Cara membuat pria jatuh cinta
Cara membuat pria jatuh cinta via Dragonimages

Pada saat berjalan-jalan di mall, kamu bisa berjumpa dengan banyak orang. Kamu bisa melihat bapak-bapak yang sedang memilih sepatu, ibu-ibu yang sedang kepayahan membawa belanjaan, anak-anak yang sedang merengek meminta ice cream, dan perempuan cantik yang baru saja melumat habis makanan yang ada di piringnya.

Sebenarnya tak ada niat sedikitpun untuk mendekati perempuan tersebut, namun parasnya yang cantik biasanya membuat kamu menjadi penasaran, sehingga banyak lelaki yang nekad untuk meminta nomor kontak perempuan yang menjadi gebetannya, termasuk kamu. Betul tidak? Setelah mendapatkan nomor teleponnya, perasaan yang campur aduk terasa dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Perasaan gugup itu biasanya hilang ketika kamu mendapatkan respon positif dari sang gebetan. Kamu bisa mengobrol dengan leluasa via telepon atau saling mengirimkan pesan lewat jejaring sosial. Dengan intensitas komunikasi yang sering, pastinya hal tersebut bakalan membuat kamu maupun si dia menjadi baper.

Tibalah waktunya pertemuan kamu dengan si dia. Umumnya lelaki termasuk kamu mengajak si dia ke tempat-temat yang romantis seperti café-café, taman, tempat wisata yang indah, dan lain-lain. Pada saat pendekatan atau PDKT ini, banyak hal yang bisa kamu obrolkan, seperti bertanya mengenai keluarga, sekolah/pekerjaan, kegiatan sehari-hari, dan bayak lagi. Kesempatan ini biasanya dimanfaatkan oleh para lelaki untuk menyatakan perasaannya.

Baca Rekomendasi :   Selain Akhlaq dan Agama, Kesetiaan dan Tanggungjawab Seorang Lelaki Itu Harus

Namun tidak semua lelaki percaya diri ketika dihadapkan dengan persoalan ini. Pasalnya, menyatakan perasaan ini menjadi tantangan tersendiri juga menjadi sesuatu yang akan melukai harga diri si lelaki jika si dia menolaknya mentah-mentah. Kamu sebagai pria pasti merasakan kekhawatiran ketika akan ‘menembak’ si dia karena hal ini dipenuhi oleh berbagai pertimbangan, bagaimana kalau ternyata si dia tidak menyukai kamu dan hanya menganggap kamu sebagai ‘kakak’saja.

Banyak cara yang dilakukan lelaki untuk menyatakan cinta atau ‘menembak’ si dia, seperti ‘menembaknya’ melalui WhatsApp, telpon, video call, maupun secara langsung. Namun ada saja hal yang membuat hati menjadi tak karuan, seperti pernyataan ‘nanti, ya, aku pikir-pikir dulu’ atau ‘nanti aku jawab 3 hari lagi, ya’ dari sang gebetan.

Maka dari itu, biar kamu tidak terlalu risau dan gugup saat menembak si dia, ada beberapa cara kreatif yang bisa kamu lakukan untuk menembak gebetan, berikut adalah rangkumannya.

Menembak lewat video

Jika kamu tidak cukup berani mengungkapkan cinta secara langsung, maka cara yang paling romantis dan ampuh yaitu dengan mengirimkan video. Video di sini bisa kamu kreasikan menjadi  kumpulan beberapa foto kamu dan si dia  yang dijadikan satu dengan iringan lagu-lagu romantis, atau bisa juga rekaman ungkapan secara langsung. Poinnya utamanya yaitu membuat  si dia merasa sangat spesial. 

Baca Rekomendasi :   Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Beri hadiah berupa perhiasan

Memberikan hadiah berupa perhiasan bukanlah hal yang tidak mungkin. Memang terkesannya sangat mewah, namun jangan salah, banyak perempuan yang menyukai perhiasan sebagai hadiah.

Jika emas dirasa teralu mahal buat kamu, kamu bisa beli perhiasan perak atau perhiasan yang terbuat dari stainless Karena harganya yang lebih murah. Si dia akan melihat keseriusan kamu untuk menjalin hubungan, apalagi jika terdapat ukiran namanya di cincinnya.

Selain memberi perhiasan, sertai juga dengan ungkapan yang romantic. Misalnya saat kalian sedang dinner, kamu bisa bilang pada si dia, “Kalau kamu mau jadi pacar aku, ambil cincinnya, kalau engga, aku ambil lagi”. Dengan begini dia akan berpikir dua kali untuk menolak kamu.

Beri hadiah yang ia sukai

Selain perhiasan, beri juga si dia barang-barang yang paling dia sukai. Misalnya, kalung dari tali yang ada namanya, kue cupcake dengan tulisan romantis, scrap book dengan hiasan menarik, origami bentuk hati, dan lain-lain. Kamu tidak harus selalu membuatnya dengan tangan sendiri, tetapi kamu juga bisa membeli sesuatu yang bisa kamu kreasikan dengan menambahkan tulisan-tulisan romantis agar bisa meluluhkan hatinya. 

Baca Rekomendasi :   Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Berikan bunga dengan cara yang romantis

Cara ini telah dilakukan secara secara turun temurun bahwa memberikan bunga ternyata cukup jitu untuk membuat hati si dia berbunga-bunga. Setangkai mawar saja dirasa cukup. Cara memberikannya haruslah dibuat sekreatif mungkin. Misalnya kamu bisa selipkan bunga ini di tasnya atau simpan di teras rumahnya. Ketika si dia mengambil bunga itu, barulah kamu menyatakan perasaan pada si dia.

Membuat lagu dengan lirik sendiri

Cara yang terkhir yaitu membuat lirik lagu sendiri untuk nembak si dia. Siapkanlah lirik dengan kata-kata romantis dan lucu, lalu nyanyikan lah di depan si dia secara langsung maupun lewat telpon. Banyak loh perempuan yang menyukai cara ini.

Demikianlah beberapa cara kreatif dalam menembak gebetan. Para lelaki jangan patah semangat jika belum menemukan pujaan hati, cinta terbaik akan datang pada waktu terbaik juga.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page