Girls, Begini Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu, Mudah Kok!

Membuat pria jatuh cinta itu mudah kok,memberi perhatian dan mengutamakan dia salah satunya.

Cara membuat jatuh cinta
0 168

Pada jaman dulu, peran pria adalah sebagai kepala rumah tangga, pelindung dan fasilitator segala kebutuhan keluarganya. Kita tahu bahwa sekarang jaman sudah berbeda, dimana sekarang wanita bisa melakukan apa yang dulu hanya bisa dilakukan oleh seorang pria, yang membuat tuntutan menjadi seorang pria bertambah besar.

Contohnya saja, ketika wanita menjadi seorang dokter, maka seorang pria harus memiliki jabatan yang gajinya lebih besar dari seorang wanita, karena kalau tidak, pria akan kehilangan harga dirinya. Butuh perjuangan besar bagi pria jaman sekarang, agar bisa merasa bahwa dirinya dihormati oleh wanita.

 Pria butuh merasa bahwa ia mampu membahagiakan pasangannya, percaya atau tidak bahwa 90% alasan mengapa pria selingkuh adalah karena merasa bahwa dirinya tidak bisa membahagiakan pasangannya, oleh karena itu seorang pria mencari wanita lain yang bisa merasa bahagia dengan kehadiran dirinya.

Baca Rekomendasi :   Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Seorang pria yang tidak bisa membahagiakan pasangannya, berarti ia adalah seorang pria pecundang, yang membuat wanita tak lagi respek dengannya. Untuk wanita, juga harus mengimbangi seorang pria, yaitu dengan mengurangi tuntutan yang terlalu berat, dan perlu juga bagi seorang wanita menunjukkan rasa bahagia bersamanya.

Cara membuat jatuh cinta
Cara membuat jatuh cinta

Ketika seorang wanita merasakan begitu banyak kekurangan dalam diri pasangannya, jangan pernah mengeluh dan menuntutnya terlalu berlebih agar menjadi pria yang sesuai dengan keinginanmu, apalagi merendahkan pasangannya, hal ini sangat amat perlu dihindari bagi seorang wanita.

Satu cara agar wanita merasa bahagia, dengan berbagai kekurangan yang dimiliki pasangannya adalah menjadi wanita yang sesungguhnya, artinya wanita harus memiliki sifat-sifat yang seharusnya dimiliki seorang wanita secara penuh, yaitu siap dipimpin, dibimbing, dan tidak berusaha bersaing dengan pasangannya.

Ketika seorang wanita menjadi wanita yang sesungguhnya,  maka seorang pria juga akan menjadi pria sejati yang selalu berusaha untuk membahagiakan pasangannya.

Baca Rekomendasi :   Cukuplah Allah Tempatmu Menggantungkan Hidup, Jangan Berharap Pada Manusia

Tahap Pre-Relationship

Wajib bagi seorang wanita untuk jual mahal dengan pria, agar pria bisa menghargai dan tidak menganggapnya sebagai wanita murahan. Tapi perlu diingat, jual mahal bukanlah bersikap menyebalkan, seperti memberikan tes-tes yang gak jelas kepada pria, hanya untuk menguji ketulusan si pria. Jual mahal yang dimaksud disini adalah jual mahal, agar pria tidak menganggap remeh wanita, seperti melakukan hal-hal yang negatif, maka wanita harus jual mahal, yaitu dengan menolak permintaan negatif tersebut.

Bagi para wanita, jangan keseringan mengetes pria, pria yang berkualitas pasti tau kok, bagaimana caranya berinisiatif untuk memulai suatu hubungan dengan baik dan menyenangkan, seperti, meneleponmu, mengajakmu jalan-jalan, dan sebagainya.

Pria berkualitas tidak akan memaksamu untuk harus menuruti kemauannya, pria berkualitas selalu memprioritaskan kenyamananmu.

Baca Rekomendasi :   Hati Boleh Jadi Terluka Tapi Lisan Tetap Tak Boleh Menghina

Girls…apabila kamu menemukan pria berkualitas seperti di atas, tunjukkanlah bahwa kamu tertarik dengannya, dan responlah pria tersebut dengan positif, bukan  agresif loh ya…

Pria berkualitas, akan mempersiapkan segala sesuatu dengan matang, ketika hendak pergi berdua dengan wanita yang ia sayangi,  tugas kamu hanyalah menikmati saat-saat indah bersamanya.

Pria berkualitas bukanlah pria yang selalu bertanya , “mau pergi kemana?” atau “mau makan atau gak?”, pria berkualitas adalah ia yang secara pasti tau apa yang harus ia lakukan ketika sedang berkencan dengan wanita yang ia sayangi.

Girls… Nikmatilah moment-moment bersamanya, tertawa bareng, bangun percakapan supaya tidak pasif, dan jangan lupa selalu hargai usahanya.

Itulah artikel tentang Senjata Wanita Untuk Menaklukkan Pria Secara Ampuh. Semoga bermanfaat

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page