Senjata Ampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria

Cinta yang tulus
0 96

Hal utama yang paling dibutuhkan seorang pria adalah respek dan dukungan pasangannya. Hargailah setiap usahanya untuk membuatmu bahagia. Setiap pria pasti memiliki tujuan, mimpi, misi dan hobi dalam hidupnya, dan membutuhkan dukungan dari pasangannya.

So, berikanlah dukungan penuh terhadapnya, kalaupun kamu tidak setuju dengan misi hidupnya, jangan pernah memaksanya untuk memilih salah satu antara memilih kamu atau misinya tersebut. Kamu justru akan menyesal, ketika dia lebih memilih misi hidupnya daripada kamu.

Setiap pria pasti menginginkan wanita yang penurut, bukan penurut dalam artian kamu harus melakukan semua yang dia minta loh ya, tapi “nurut” di sini, lebih spesifik kepada sikapmu yang selalu respek dengannya, meskipun seringkali misi kamu dan dia yang bertolak belakang.

Kebiasaan yang sering terjadi ketika pria marah, wanita pun justru ikut-ikutan marah, bahkan sampai terjadi perang dunia ke 10, bener gak? Tentu bener..hehe

Baca Rekomendasi :   Bukankah Sepi Membuat Kita Lebih Merasai Makna Dari Keramaian

Insting seorang pria nih girl, tidak akan membiarkan dirinya kalah, apalagi kalah sama wanita. Terlebih lagi jika seorang pria merasa bahwa dirinya benar, ia akan lebih mengorbankan hubungannya  denganmu, daripada harus mengaku kalah.

Memang sih, pria macam itu kedengarannya sangat egois dan gak dewasa, tapi bersyukurlah kamu, memiliki pria sepertinya, karena pria tersebut memiliki prinsip yang kuat, bukan seperti halnya pria labil yang mudah saja dimanipulasi.

Nah, girls.. menghadapi pria yang sedang marah, cukup dengan menangis loh… Eits, tapi bukan menangis keras sambil teriak-teriak loh ya, menangislah dengan lirih, bahkan tanpa bersuara. So, dengan melihatmu menangis, hati mereka akan luluh, karena pada dasarnya seorang pria paling gak tega jika melihat wanita yang disayanginya menangis.

Baca Rekomendasi :   Saat Kita Saling Setia dan Menaruh Percaya, Jarak Bukanlah Masalah

Tapi, jangan melakukan tips itu terlalu sering yah girls, karena jika kamu sedikit-sedikit menangis, justru akan tidak efektif, karena pasanganmu akan merasa bahwa itu sesuatu yang biasa, ketika melihatmu menangis. So, gunakanlah tips tersebut di saat-saat yang penting aja.

Girls, marahnya seorang pria lebih stabil loh, daripada marahnya wanita yang hingga berhari-hari.

Marahnya seorang pria tidak membutuhkan waktu yang lama sekitar 1-2 jam aja. Ketika seorang pria sedang marah karena kesalahan yang telah kamu lakukan,  minta maaflah, rayulah dia dengan sentuhan dan kata-kata yang lembut dan manis, ini akan membuat hati pria luluh dan segera reda emosinya.

Gilrs, apabila kamu merasa bahwa pasanganmu kurang perhatian denganmu, jangan dengan marah-marah ya, menghadapinya “kenapa sih, kamu cuek banget, gak perhatian sama aku, pokoknya kamu harus kabarin aku setiap saat, kemanapun kamu pergi aku harus ikut titik!”.

Baca Rekomendasi :   Maaf, Rasa Rinduku Tak Lagi Ada Untukmu. Dan Kau Tak Usah Datang Lagi Padaku

Dengan kamu marah-marah, pasanganmu justru akan merasa tidak nyaman denganmu, mungkin saja dia melakukan apa yang kamu inginkan, namun tidak dengan hati.

Bicarakanlah dengan lembut, “sayang, aku kangen deh sama kamu, kalo kamu gak sibuk nanti telpon atau kabarin aku ya J” Dengan kamu bersikap lembut dengannya, dia akan berusaha untuk bisa nurutin keinginanmu, sesibuk apapun dia.

Jadi, logikanya begini, ketika kamu bersikap seperti wanita yang sesungguhnya, dalam artian manis dan lembut, kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan dari pasanganmu, hubungan kamu pun akan langgeng.

Ingatlah, bahwa pria mencari wanita yang respek dan selalu mendukungnya dalam keadaan apapun.

Itulah artikel mengenai Senjata Ampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria.

Semoga bermanfaat J

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page