Ucapan Terimakasih Membuat Hubungan Langgeng, Bisa?

0 83

Segala hal yang pacarmu berikan ke kamu merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa sayangnya terhadapmu. Dia berikan hadiah, berikan bunga, nganterin kemana pun kamu pergi, ngajak kamu jalan-jalan, dan pengorbanan lainnya, hanya demi membuatmu bahagia bersamanya.

Kamu ingin pasanganmu terus memberikan perhatian utuh terhadapmu? Cukup dengan cara berterima kasih loh, mudah bukan?

“Terima Kasih” merupakan dua kata yang terdengar sepele, tapi sering kali dilupakan banyak orang, padahal dua kata ini merupakan bentuk ungkapan  rasa saling menghargai antar pasangan.

Meskipun terdengar sangat sepele, kedua kata ini banyak memiliki dampak positif bagi hubungan kalian loh. Ucapan “Terima kasih” akan membuat pasanganmu merasa dihargai, dan tentunya akan mempengaruhi sikap dan tindakan pasanganmu.

Eits… tapi bukan sembarang mengucapkan kata “Terima kasih.” Loh ya..Aku punya tips nih, bagaimana cara mengucapkan “Terima kasih” yang mampu membuat kamu dan pasanganmu tetap langgeng. Mau tau caranya? Simak ulasan berikut, cekidot!

Baca Rekomendasi :   Bukti Istri dan Suami yang Sayang Adalah Saling Mengingatkan Akhiratnya

Ucapkan terima kasih dan sertakan pujian ekstra

Untuk menambah greget, ucapkanlah terima kasih disertai dengan pujian, seperti, ketika pasanganmu membacakan puisi romantis buatannya misalnya, ucapkanlah, “Makasih, sayang.. puisimu so sweet banget, bikin hati adem dengernya J

Percayalah, pasanganmu akan merasa senang, karena merasa dengan perjuangannya tersebut, bisa membuatmu bahagia, dan pasanganmu tidak akan kapok untuk melakukan sesuatu buatmu, justru merasa sangat happy dan enjoy melakukannya.

Ucapkan terima kasih dengan sentuhan lembut

Ketika kamu mengucapkan terima kasih, sertakanlah sentuhan lembut terhadap pasanganmu, seperti, ketika pasanganmu benerin motormu yang gak enak dipakai, katakanlah, “Ya ampun sayang, apa sih yang gak kamu bisa? Terima kasih ya J” (sambil mengusap lembut pundaknya).

Baca Rekomendasi :   Terima Kasih Sudah Berdusta. Ternyata Ada Orang Ketiga Di Antara Kita

Coba deh, tips ini, pasanganmu akan selalu termotivasi buat nglakuin sesuatu yang bisa membuatmu bahagia lewat pengorbanannya.

Berikan dia balasan

Ketika pasanganmu udah susah payah ngelakuin suatu hal, bahkan  menyita waktu cukup banyak, hanya demi membuatmu bahagia, tak ada salahnya loh, jika kamu membalas kebaikannya, meskipun balasanmu ke pasanganmu tidak sebanding dengan seberapa besar pengorbanannya untukmu.

 Ketika pasanganmu rela berkorban meskipun hujan sangat deras, hanya untuk menjemputmu, misalnya, ucapkanlah terima kasih dan balaslah kebaikannya, dengan memasakkan makanan spesial untuknya, pasanganmu akan merasa senang dan terdorong untuk melakukan pengorbanan-pengorbanan untukmu selanjutnya.

Dalam suatu hubungan, pujian, sentuhan dan berbagai perbuatan yang membuat pasangan bahagia, sangatlah penting, agar hubungan kalian tetap langgeng. Mungkin teman kantor, sahabat akan jarang bahkan tidak pernah saling memuji satu sama lain, saat pasanganmu telah membantunya.

Baca Rekomendasi :   Hargai Perhatiannya, Sebelum Peduli Berubah Menjadi Kenangan

Mungkin hanya kamu, satu-satunya orang yang menjadi harapannya, untuk mendapatkan pujian dan perlakuan spesial setelah dia membantumu.Buatlah dia merasa bahagia  telah melakukan pengorbanan-pengorbannya untukmu, jangan bikin dia merasa kecewa.

Salah satu kunci hubungan yang langgeng adalah saling menghargai satu sama lain, dengan seabrek pengorbanan-pengorbanannya. Pasangan mana sih, yang akan rela meninggalkan kekasih yang selalu menghargai pengorbanan dan ketulusanya?

Nah, itulah artikel mengenai Bikin Pacaran Langgeng Cuma Modal Terima Kasih.

Ucapkanlah “Terima kasih” Terhadap pasanganmu dengan perasaan yang tulus, saling menghargai, agar hubungan kalian tetap harmonis dan langgeng. Dan jangan lupa untuk mencoba tips-tips di atas. Semoga tips-tips di atas dapat membantu memperlengket hubungan kalian ya. Selamat mencoba dan salam langgeng!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page