Lima Bukti Cinta yang Bisa Membuat Pasanganmu Semakin Sayang

Bukti Cinta
0 73

Kamu sudah bersusah payah untuk membuatnya bahagia, tetapi pasanganmu tetap biasa-biasa aja denganmu? Pastinya ngeselin banget ya, gaes.. Udah susah payah, masakin buat dia, sampai dibela-belain lihat resep masakan di youtube dan ngabisin kuota, eh… ternyata pasanganmu tetep aja, gak ada ekspresi bahagia-bahagianya dengan hasil masakanmu.

Huh! Sebenernya maunya apa sih, dia tuhhh. Atau pasanganmu tak kunjung paham dengan apa yang kamu inginkan? Semua hal itu pasti akan membuat kesel dan membingungkan. Nah, perlu kamu ketahui gaes, bahwa setiap orang memiliki bahasa yang berbeda dalam mengungkapkan cintanya.

Coba deh, kamu perhatikan bagaimana orang tuamu  menunjukkan rasa kasih sayangnya padamu. Apakah sama antara pasanganmu dan orang tuamu dalam menunjukkan kasih sayangnya? Kebanyakan orang akan menggunakan bahasa cinta seperti bahasa cinta yang digunakan oleh orang tuanya. Kira-kira bahasa cinta seperti apa ya, yang digunakan oleh pasanganmu selama ini?

Baca Rekomendasi :   Bila Menemukan Kekurangan Pasangan, Ingatlah Dia Bukan Makhluk Sempurna

Yuk, simak  5 ulasan  bahasa cinta di bawah ini, cekidot!

Pujian dan kata-kata positif

Jika pasanganmu termasuk tipe ini, brarti pasanganmu adalah tipe orang yang suka dengan berbagai pujian, jadi, untuk membuatnya merasa nyaman denganmu, berikanlah ia ucapan mesra, seperti, “I Love you”, dan berikanlah pujian untuknya, seperti, “ Sayang kamu cantik sekali hari ini J”.

Jangan pernah bosan untuk mengatakan bahwa dia sangat berarti bagimu, dan jangan pernah beri dia hinaan atau ejekan.

Waktu berkualitas

Jika pasanganmu tipe ini, berarti pasanganmu adalah tipe orang yang suka jika menghabiskan waktu bersama denganmu tanpa ada gangguan.

Cukuplah luangkan waktu bersama dengannya, tanpa adanya gangguan, seperti, deringan pesan atau telpon yang masuk pada smartphonemu, pastikan bila bertemu dengannya, non aktifkan smartphonemu agar tidak mengganggu waktumu bersamanya.

Baca Rekomendasi :   Menikah Itu Murah dan Mudah yang Bikin Mahal Gengsi dan Tradisi

Jangan mengeluh, jika kamu sering diajak jalan dengannya ya gaes, jika memang tidak bisa, katakanlah secara baik-baik dan lembut untuk menolaknya.

Menerima hadiah

Jika pasanganmu tipe ini, berarti pasanganmu adalah tipe orang yang suka menerima hadiah. Wajib bagi kamu untuk membawakan sesuatu atau hadiah ketika sedang bertemu dengannya. Kamu tak perlu memberi hadiah dengan harga yang mahal, dibawakan camilan favoritnya aja, dia sudah senang kok, dan dia akan menghargai pemberian dan perhatianmu ketika kamu memberikannya hadiah.

dan jangan pernah lupa untuk memberinya hadiah spesial di hari-hari spesial, seperti, ulang tahunnya dan anniversarry kalian berdua.

Menerima bantuan

Nah, jika pasanganmu tipe ini, berarti pasanganmu adalah tipe orang yang senang ketika kamu meringankan bebannya, seperti, membantu mengerjakan tugasnya, menemani ia membeli berbagai keperluannya, dan sebagainya. Jangan bosan-bosan menawarkan bantuan untuknya, karena dia sangat senang dengan tawaran bantuanmu.

Baca Rekomendasi :   Buat Apa Malu Jadi Jomblo, Karena Jomblo Bukan Sebuah Dosa dan Takdir

Sentuhan fisik

Jika pasanganmu tipe ini, berarti pasanganmu adalah tipe orang yang sangat menyukai sentuhan yang mesra, seperti, bergandengan tangan, pelukan, diusap-usap kepalanya, ditepuk-tepuk pundaknya.

Apalagi ketika pasanganmu sedang bersedih, maka sentuhanmu akan sangat berarti baginya. Manakah tipe bahasa pasanganmu? Perbedaanmu dengan pasangan, adalah sesuatu yang wajar, bukan berarti dengan perbedaan itu, kamu dan dia tidak cocok, ya gaes… Kamu  hanya perlu teliti aja kok, bahasa apa yang dimiliki pasanganmu.

Nah, itulah artikel tentang 5 Bahasa Cinta yang Perlu kamu ketahui. Ingatlah bahasa cinta pasanganmu dan tunjukkan kasih sayangmu sesuai dengan tipe bahasa yang pasanganmu miliki! Semoga bermanfaatJ

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page