Perempuan Feminim Bukan Berarti Bodoh, Justru Mereka Sangat Luar Biasa

  • Bagikan
Hijrahmu
Hijrahmu

Sifat yang identik dengan seorang wanita adalah “Feminim”. Jangan salah persepsi ya, feminim itu bukan berarti kamu harus jadi wanita bodoh yang tidak memiliki pendirian sendiri, rela ditindas, dan dilarang mengejar karir. Bukan, sama sekali bukan. Feminin gak setragis itu gaes!

Menjadi wanita feminin adalah menjadi wanita yang sesungguhnya, yaitu mengenai hati dan jiwa kamu sebagai seorang wanita. Mungkin, feminin ini kamu rasakan pada saat kamu pertama kalinya dilanda asmara dengan seorang pria.

kapan ya kamu pertama kali falling in love? Mungkin pada jaman smp atau sma dulu ya, gaes.. Pada saat dilanda asmara, pasti kamu akan merasa berbunga-bunga dan jadi semangat berangkat sekolah nih, karena kalo kamu gak berangkat sekolah, nanti bisa kehilangan momen-momen indah bersamanya, hehehe

Ketika kamu bersama pria yang kamu cinta, pastinya kamu akan tersipu malu, bertutur kata lembut, duduk dan senyummu pun begitu manis bak gula. Pria manapun yang melihat kamu saat itu, pasti akan mengatakan bahwa kamu adalah wanita dengan sejuta kefemininannya.

Baca Rekomendasi :   Agamanya Baik Tapi Belum Mapan, Kuterima Tapi Ortu Menolak, Gimana ya!

Kamu akan menjadi wanita yang sesungguhnya pada saat itu. Karena pada dasarnya, seorang wanita adalah feminin dan feminin adalah seorang wanita. Pernahkah kamu bermimpi dan membayangkan menjadi seorang pengantin, memakai gaun nan cantik dan memiliki keluarga yang hangat penuh cinta?

Setiap wanita juga akan menginginkan hal itu. Namun, dengan berbagai cita-cita yang kamu miliki, yaitu menjadi seorang wanita karir, kamu mulai melupakan bayangan-bayanganmu menjadi seorang pengantin nan cantik dan memiliki keluarga penuh cinta, dan meninggalkan sifat kefemininanmu, kemudian menggantinya menjadi wanita karir yang sukses tapi kesepian.

Kamu mau, jadi wanita sukses tapi kesepian, gak ada pria yang mau denganmu? Pastinya gak ya, gaes Wanita yang membuang sifat kefemininannya, pasti akan jauh dengan kata bahagia, karena telah menyimpang dari sebagaimana ia diciptakan.

Baca Rekomendasi :   Jika Sudah Baik Datangi Orang Tuanya Daripada Terus Bersamanya di Dunia Khayal

Feminin tidak bisa diartikan sebagai wanita yang cantik nan seksi. Feminin adalah sifat, dan bukan dinilai dari penampilan saja. Mungkin orang akan melihat feminin, ketika seorang wanita memakai gaun nan indah, dan penampilannya yang cantik, tapi belum tentu wanita itu feminin ya gaes, sama halnya dengan seorang pria yang berotot besar, bertato, tetapi ia cengeng dan lembek, yang artinya bahwa pria tersebut sama sekali gak maskulin.

Wanita yang feminin pasti akan berpenampilan  feminin, namun wanita yang berpenampilan feminin, belum tentu ia feminin. Seorang pria akan meninggalkan seorang wanita, ketika ia mengetahui bahwa penampilan wanita yang terlihat anggun hanyalah topeng, artinya hanya penampilannya saja yang terlihat feminin, namun jiwanya gak.

Baca Rekomendasi :   Kita Boleh Saja Terpisah Jarak. Tapi Untuk Hubungan, Jangan Sampai Ada Jarak

Karena pada dasarnya pria sejati akan mencari wanita yang feminin luar dan dalam, bukan hanya soal penampilannya doang, tetapi juga sifat lembut seorang wanita, kesabaran seorang wanita, kebaikan seorang wanita dan lain sebagainya.

Dear Girls,

Perlu kamu gali lebih dalam lagi, bagaimana menjadi seorang wanita feminin yang sesungguhnya, kamu bisa cari tahu dengan baca-baca artikel, majalah, nonton youtube, maupun bertanya-tanya dengan temanmu, ibumu, dan wanita-wanita feminin lainnya, mengenai bagaimana menjadi seorang wanita feminin yang sesungguhnya.

Itulah artikel tentang Kekuatan Feminim yang Luar Biasa, semoga bermanfaat! Melangkahlah secara bertahap untuk menjadi wanita feminin yang sesungguhnya, karena perubahan juga membutuhkan proses. Selamat berjuang menjadi wanita feminin yang sesungguhnya gaes. Good Luck!

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page