Nikmati Masa Mudamu Tapi Jangan Sampai Kau Gunakan Untuk Kesenangan Yang Tak Pasti

Sendiri itu Bukan Hina

Usiamu mungkin akan sampai seratus tahun tapi kau tidak akan pernah menyangka bahwa waktu selama itu sangatlah singkat jikaa kau tidak benar-benar memanfaaatkan hidupmu. Terlebih lagi jika kau tidak memanfaatkan masa mudamu dengan baik dan hanya menghabiskannya untuk menunggu laki-laki yang tidak jelas. Yang hanya mengajakmu untuk kesenangan sesaat, yang cuma bisa ngajakmu pacaran saja.

Masa depan seseorang itu ditentukan oleh seberapa keras dia berjuang untuk masa depannya, karenanya jangan menunggu pemuda yang ketika masa mudanya hanya dihabiskan untuk ngajak kamu pacaran saja. Carilah pemuda yang mau mengajakmu membangun masa depanmu meski kalian masih belum memiliki hubungan yang pasti alias cuma pacaran saja. Karena meski kamu putuspun kamu tidak akan merasa rugi meski tetap membuatmu sakit hati.

Waktu Mudamu Sangat Berharga Jika Hanya Dibiarkan Dimainkan Oleh Perasaannya

Waktu masa mudanya setiap orang itu sangatlah berharga karenanya jangan biasrkan masa mudamu habis hanya untuk dimainkan perasaan, digantung gak jelas, patah hati gak selesai-selesai menunggu yang tidak membuatmu mendapatkan apa-apa.

Ingat ketika kamu memutuskan menunggu kamu wajib mendapatkan sesuatu yang berharga, minimalnya kamu harus mendapatkan pengetahuan yang baru, atau pembelajaran yang bisa kamu pelajari. Jika menunggu tidak membuatmu mendapatkan apa-apa jangan menunggu.

Kelak Kamu Pasti Akan Menyesal Bila Masa Mudamu Kebanyakan Kamu Habiskan Untuk Menunggu Pemuda Yang Masa Depannya Masih Menggantung

Suatu saat nanti akan ada saatnya dimana kamu akan menyesal kalau masa mudamu lebih banyak kamu habiskan untuk selalu bermuda-mudaan yang tak mementingkan masa depan, hanya demi menunggu seorang pemuda yang tidak peduli akan masa depannya sendiri.

Ingat Kamu Butuh Menikah Dan Ketika Menikah Hidupmu Adalah Tanggung Jawab Seseorang Yang Menikahimu

Semua wanita itu pasti akan merasa butuh menikah, butuh pendamping hidup, dan ketika kamu menikah seluruh hidupmu itu akan menjadi tanggung jawan seseorang yang menikahimu. Jika yang kamu tunggu tidak memiliki kejelasan masa depan dirinyaa sendiri kelak bagaimana dia akan bertanggung jawab pada hidupmu, jika pada dirinya sendiri tidak bisa bertaggung jawab.

Nikmati Masa Mudamu Tapi Jangan Sampai Semua Masa Mudamu Hanya Kau Gunakan Untuk Kesenangan Yang Tak Pasti

Benar masa mudah itu hanya sekali karenanya nikmati masa mudamu dengan bahagia dan semaksimal mungkin, lakukan hal-hal yang menurutmu menyenangkan dan membahagiakan. Namun jangan sampai kebanyakan masa mudamu, kamu habiskan untuk terlalu menikmati masa mudamu tanpa ngapa-ngapain yang berguna untuk masa depanmu.

Sumber Artikel : Duapah.com