Ladies, Tiga Langkah Berikut Ini Bisa Membuat Pria Semakin Cinta

Di cintai pria

Pria adalah makhluk yang susah dipahami, kata wanita. Sedangkan kata pria, wanita adalah makhluk yang susah dipahami. Masing masing merasa kesulitan memahami karena mereka tidak mengetahui rahasia nya. Masalah pria adalah immaturity, sedangkan masalah wanita adalah insecurtiy.

Wanita single maupun yang sudah menikah, seringkali terlalu mengkhawatirkan pasangannya. mereka takut kalau pasangan nya akan berpaling ke wanita lain, selingkuh dll. Walau ada benarnya, sebenarnya masalah itu adalah berakar dari masalah pribadi wanita yang insecure. Ditambah lagi dengan kebutaan wanita akan kebutuhan pria. Seringkali suliit dipahami oleh wanita, dan akhirnya mentok. Lalu bagaimana seharusnya supaya wanita merasa aman dalam hubungan nya ? Ya! Kamu harus merombak mindset mu ladies..

Pertama, Hargailah apa yang kamu miliki.

Istilah self esteem dalam bahasa indonesia berarti harga diri. tetapi karena kita terlalu sering menyebut “harga diri” makna nya jadi hilang. Harga diri bukan cuma kiasan, tetapi benar benar soal harga yang anda berikan pada diri sendiri. Pernahkan kamu menghitung berapa nilai dari kecantikan mu, keahlian mu, kepintaranmu, kualitasmu dan berbagai nilai dalam hidupmu??

Jika jarang, maka tidak heran kalau kamu lebih sibuk menilai wanita lain daripada instropeksi terhadap dirimu sendiri. Walhasil kamu akan bernilai rendah, kehilangan harga diri, dan terjangkit penyakit minder akut! hehee..

Cara paling sederhana untuk menghargai diri sendiri adalah dengan memberikan skor penilain 1 (sangat baik) – 10 (sangat buruk). Cobalah buat daftar segala sesuatu tentang dirimu ladies, kemudian berilah skor pada dirimu sendiri. Tidak perlu segan dan ragu, berikanlah skor sambil santai atau bernyanyi mengenai segala macam ketrampilan anda dalam memasak, menyanyi, menulis, melakukan pekerjaan rumah atau pekerjaan kantor, sifat sifat kesabaran mu, kreatifitasmu, kemandirianmu, keindahanmu, dan lain sebagainya.

Dari ratusan item itu, wajar ada nilai skor yang tinggi, ada juuga yang rendah. Cukup kamu menyadari dan mengakui nya, kemudian pikirkanlah bagaiman untuk meningkatkan skor mu yang rendah itu.

Jadi langkah yang kedua adalah, Meningkatkan nilai masing masing items tersebut.

Setelah kamu memberikan skor, lalu carilah upaya untuk meningkatkan skor items yang kamu rasa masih kurang atau kamu pikir biasa saja dan perlu di tingkatkan lagi. Kamu bisa melakukannya sendiri, atau bisa juga dengan bantuan orang lain atau ahli yang berkaitan dengan items tersebut. Tidak perlu semuanya bernilai 9-10 perfect, tingkatkanlah sesuai kemampuanmu.

Sebagai makhluk yang diciptakan lebih indah daripada pria, kamu berhak menjadi menawan selayaknya diva atau bidadari untuk dirimu sendiri. Be your self, enjoy dan berbahagialah dan cintai dirimu sendiri… karena kebahagianmu akan memantul ke luar dirimu dan menarik keindahan dari luar yang akan datang kepadamu.

Setelah terbiasa jadi diri pribadi yang baik dan bersinar, kamu tidak akan lagi mudah galau cemas khawatir terhadap apapun yang di luar dirimu akibat insecurity. Harga diri inilah yang tertinggi dan membuatmu akan lebih banyak bersyukur dan bahagia, bukan insecure. Perubahan pola pikir dan perilaku itu akan jelas mempengaruhi pasangan karena dia jadi memandang kamu sebagai sosok yang terlalu mahal jika tidak diperhatikan.

Yang ketiga ladies, pelajari lah banyak hal baru.

Pria adalah makhluk visual, yang limited akan kepuasan. Disinilah pentingnya kamu ladies untuk selalu meningkatkan items baru yang menarik bagi pria. Tingkatkan lah terus items dan skor mu, sampai pada di suatu titik kamu sadar bahwa pria tidak mau meninggalkanmu karena kamu tidak tergantikan. Perluas lingkaran pergaulanmu, berteman lah dengan semua kalangan yang heterogen dan membawa dampak positif untukmu mengembangkan diri karena wanita yang berkualitas adalah wanita yang tidak hanya tau itu itu saja..

Wanita yang dicintai pasangannya adalah wanita yang bisa membuat pria nyaman. Kamu perlu melihat lebih dalam ladies.. biarkanlah pria merasa egonya menggunung bahkan menguasai dunianya, kamu cukup dangkal secuil saja tapi banyak dan luas.

Pria itu dangkal, asal kamu bisa nyambung dengan dunianya saja sudah bisa membuatnya bahagia. Dia tidak akan hanya menganggapmu kekasihnya saja, tapi juga sahabatnya, teman berpetualangnya yang seru maka kamu sudah bisa mendapatkanya!

Tapi satu hal yang penting ladies, Lakukan lah semua langkah diatas demi untuk menyayangi dirimu sendiri bukan demi untuk mengalahkan wanita lain ataupun hanya untuk memuaskan pria / pasangan mu. karena kebahagiaan yang hakiki adalah dari dirimu sendiri, kamu tidak akan mudah goyah jika kamu sendirian. Karean dengan atau pun tanpa pasangan, kamu sudah kuat dan bahagia dengan dirimu sendiri. Jika ada pasangan, kamu akan lebih bahagia dan saling menguatkan untuk menaklukan dunia 🙂

~ WINA ~