Biarkan Aku Menjadi Perindu Yang Tabah, Yang Mencintaimu Dalam Butiran Airmata

  • Bagikan
Wanita yang tabah
Wanita yang tabah

Menjadi seorang perindu bukanlah mudah, namun itulah yang aku lakukan saat aku mencintaimu. Menjadi seorang perindu mengharuskanku untuk menjadi orang yang tabah. Tabah ketika tidak bisa bertemu, tabah ketika tidak saling bisa berdekatan.

Dan biarkan kemurnian cintaku tercurahkan padamu lewat tetesan air mata yang terus menetes ketika rasa cinta ini terus menggebu-gebu tak tertahankan. Karena hanya dengan menangis aku bisa meluapkan rasa cintaku pada dirimu karena bertemu lalu saling berpelukan adalah sesutu yang tidak mungkin untuk kita lakukan.

Biarkan Aku Menjadi Perindu Yang Tabah Yang Merindumu Dalam Sejuknya Doa

Memiliki perasaan cinta sebelum menjadi kekasih halalmu, mengajarkanku untuk menjadi seorang yang tabah dengan penuh kerinduan. Karena mencintai adalah hak siapapun maka biarkan aku mencintamu meski kita belum memiliki ikatan asti. Biarkan aku sampaikan perasaan rinduku padamu melalui doa-doaku.

Baca Rekomendasi :   Bila Kamu Sedang Memperbaiki Diri, Insyaallah Jodohmu Orang Yang Baik Juga

Cukuplah Allah Yang Tahu Bagaimana Perasaanku, Yang Rindu Untuk Bersanding Denganmu

Tidak perlu banyak orang yang tau, juga tidak masalah jika dirimu tidak meengetahui besarnya rasa rinduku untuk dipersandingkan dengan dirimu. Cukup Allah yang mengetahuinya dengan harapan semoga yang maha kuasa sedang merancang takdir untuk kita sampai pada keadaan itu.

Cukuplah Allah Yang Tahu Isi Hatiku Bahwa Aku Sedang Memendam Rasa Padamu Namun Tak Punya Keberanian Untuk Memintamu Menghalalkanku

Cukup Allah yang tahu semu rasa yang ada dalam isi hatiku, betapa aku sangat ingin mengajakmu untuk membina hubungan yang halal, namun masih terlalu tabu bagi seorang wanita jika melamar lelaki terlebih dahulu.

Baca Rekomendasi :   Teruntuk Hati yang Patah, Ingatlah Bahwa Allah Mengetahui yang Terbaik Untukmu

Biarlah sabar ini menunggumu menjadi bukti bahwa aku mencintamu bukan hanya sekedar keinginan, bahwa mencintai adalah sebuah kebutuhan yang harus aku dapatkan.

Semoga Segenap Doa-Doa Dan Ikhtiarku Untuk Bisa Memilikimu Bisa Menjadi Kenyataan

Semoga doa-doa dan usahaku untuk bisa bersatu denganmu tidak berbuah sia-sia. Semoga Tuhan menjawab doa-doaku, doa semoga engkau adalah imam dalam hidupku, semoga engkau adalah penyempurna agamaku.

Aku Akan Selalu Sabar Menunggu Takdir Allah Mengikhlaskan Kita Untuk Saling Bertegur Sapa Selepas Ijab Kabul

Sampai takdir mempersatukan kita semoga aku bisa sabar menunggu kau datang menghalalkanku, semoga takdir tidak membuat kita saling menunggu atau menunggu terlalu lama. Agar aku bisa menyampaikan dengan segera akan kerinduanku, agar aku bisa membuktikan cintaku padamu.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Banyak Kata, Cukup Tunjukkan Cintamu Dengan Bukti Nyata

Sumber : Duapah.com

  • Bagikan
2 7