Jangan Sedih, Bila Akhirnya Kamu Bukan Menjadi Tujuan Terakhirnya

1 88

Setiap orang ketika mencoba untuk memulai menjalin hubungan, tentulah memilih seseorang yang tepat dan sesuai dengan karakter yang diinginkannya. Seseorang yang bisa membuatnya nyaman dan nyambung ketika mengobrol. Ya, kalau saja untuk urusan kenyamanan dan nyambung soal komunikasi tidak bisa didapatkan, bagaimana hendak menjalin hubungan yang serius nantinya kan!

Pendekatan alias PDKT mungkin akan mejadi awalan untuk mendekati dan mengenal seseorang lebih jauh. Mengenal akan karakter dirinya sampai mengenal akan sifat dan kesukaannya. Namun tak jarang ketika masa pendekatan atau penjajakan ini, ada yang tidak hanya mendekati satu orang saja. Bahkan ada dari mereka yang mendekati lebih dari satu orang. Waduh!

Baca Rekomendasi :   Hadirmu, Saat-Saat Terindah dan Ingin Terus Aku Kenang Selama Hidupku

Ya, alasan mereka sih bermacam-macam. Salah satunya “ingin mencari yang cocok dan sesuai kriteria”. Tapi apa iya harus mendekati beberapa orang secara bersamaan hanya untuk menemukan satu orang yang tepat? Lantas bagaimana jika tidak hanya satu orang saja yang pada akhirnya terbawa perasaan dan timbul rasa nyaman? Come on deh, jangan bercanda perihal perasaan jika tak berniat untuk serius dengannya!

Kamu harus legowo jika saja pada akhirnya ia tidak menjadikanmu satu-satunya, melainkan salah satunya

Memang menyebalkan jika pada akhirnya ia yang mendekatimu nyatanya juga mendekati orang lain. Ternyata kamu tidak hanya menjadi satu-satunya orang yang tengah ia dekatkan dan ingin ia kenal. Nyatanya kamu hanyalah salah satunya.  

Baca Rekomendasi :   Jadilah Ibu Yang Hebat, Bukan Hanya Berpendidikan, Tapi Bisa Mendidik Anak Juga

Nyatanya cara yang ia lakukan untuk mengenalimu juga ia lakukan kepada orang lain. Nyatanya ia yang pernah mendekatimu pada akhirnya harus menjalin hubungan dengan orang lain. Ya, sakit memang. Sebab kamu hanya sempat untuk ia dekati dan kenal, namun bukanlah menjadi orang yang ia perjuangkan.

Dibalik apa yang telah yang ia lakukan kepadamu, ada hal yang seharusnya kamu syukuri

Photo via instagram @attarakhafotografi

Untuk kamu yang pernah mengalami hal ini, sepatutnya kamu harus bersyukur. Sebab dengan begitu, bisa membuatmu tak mudah lagi mempercayai perasaanmu kepada seseorang. Tak mudah lagi membuatmu terbawa perasaan dengan bujuk rayu dan gombalan manis orang-orang yang mencoba mendekatimu. Kamu pun bisa jadi lebih hati-hati dan tidak terlalu mudah jatuh cinta.

Baca Rekomendasi :   Bila Jodoh Adalah Cerminan Diri, Maka Aku Ingin Memantaskan Diriku Sebelum Menjadi Kekasih Halalmu

Sakit hati itu pasti kamu rasakan. Kekesalan itu pasti muncul dalam dirimu. Tapi cobalah untuk tidak terlalu berlarut dalam perasaan terpuruk dan tersakiti itu. Sebab kamu pun harus sadar dan segera bangkit, bahwa dibalik apa yang telah terjadi dan telah menimpamu, ada pelajaran berharga yang bisa kamu ambil dan dapatkan.

Cobalah untuk tidak selalu melihat apa yang buruk yang telah terjadi di dalam hidupmu itu sebagai sesuatu yang negatif, tapi cobalah untuk melihatnya dari sisi positif dan hikmah yang bisa kamu ambil. Karena dengan begitu akan membuatmu untuk bisa lagi menjadi orang yang bersyukur dan tidak melulu menyalahkan keadaan yang menimpamu.  

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Tak Perlu Bersedih Jika Pada Akhirnya Kamu Hanya Menjadi Salah Satunya, Bukan Satu-Satunya Orang yan… […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page