Yakinlah Hanya Tuhan Yang Mampu Memisahkan Cintamu, Bukannya Orang Ketiga

  • Bagikan
Tuhan mampu memisahkan
Tuhan mampu memisahkan via https://www.instagram.com/tone.story/

Apapun masalah yang sedang kamu hadapi saat ini percayalah pada Tuhanmu, termasuk dalam urusan cinta percayalah juga pada Tuhanmu. Yakinlah bahwa kamu akan tetap bersama orang yang kamu cintai sekalipun saat ini hubunganmu sedang rumit.

Percayalah bahwa tak ada yang mampu memisahkan dirimu kecuali Tuhan sekalipun saat ini hadirnya orang ketiga tengah menggoyahkan hatinya untukmu. Berdoalah semoga hadirnya orang ketiga yang saat ini menggoyahkan hatinya, yang saat ini membuatmu takut kehilanganmu tak akan mampu memisahkanmu.

Doa Yang Baik Dan Disertai Dengan Keyakinan Pasti Bakalan Terkabulkan, Berdoalah Semoga Dia Menjadi Jodohmu

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa, karena doa untuk kebaikan dan disertai keyakinan pasti akan dikabulkan. Karenanya berdoalah dengan penuh keyakinan bahwa dia yang saat ini bersamamu adalah jodohmu hingga nanti.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Setiap Luka dan Kecewamu Adalah Langkahmu Memantaskan Diri Untuk Jodoh Terbaikmu

Berdoalah semoga hanya maut yang mampu memisahkan kalian, berdoalah semoga kalian selalu saling mencintai untuk selamanya.

Yakinlah Bahwa Hanya Tuhan Yang Mampu Memisahkan Kamu Dan Dia, Maka Teruslah Saling Memperjuangkan

Setelah itu kau yakinkankanlah hatimu sendiri bahwa hanya Tuhanlah yang dapat memisahkan kalian, teruslah saling memperjuangkan dan jika saat ini dirinya sedang dibuat terpesona oleh hadirnya seseorang yang baru teruslah memperjuangkannya.

Tuhan mampu memisahkan
Tuhan mampu memisahkan via https://www.instagram.com/tone.story/

Terusalah berjuang sampai benar-benar tak ku temukan lagi kesempatn untuk bersama. Selama masih bisa dipertahankan, pertahankanlah dia, jangan biarkan dia bersama orang yang tidak lebih baik dari dirimu.

Percayalah Bahwa Kekuatan Tuhan Itu Lebih Dahsat Dari Pada Godaan Orang Ketiga

Kau harus yakin walau kau tak bisa melihat wujud Tuhanmu tapi kekutannya untuk mempersatukan atau memisahkan sangatlah dahsat. Kekuatan Tuhanmu itu lebih dahsat dari pada godaan hadirnya orang ketiga yang mencoba memisahkanmu.

Baca Rekomendasi :   Bahaya Curhat Pada Lawan Jenis, Dimulai Rasa Nyaman, Berakhir Dengan Pengkhianatan

Meski hadirnya dapat kamu lihat dengan nyata. Berdoalah bahwa sekuat apapun godaan hadirnya orang ketiga tak akan pernah mampu mengalahkan kekuatan Tuhanmu.

Takutlah Pada Tuhanmu Bukan Orang Ketiga Yang Sedang Menggagu Hubungan Kalian

Kalau memang merasa takut berpisah dengan pasanganmu, takutlah karena dipisahkan Tuhanmu bukan takut karena hadirnya orang ketiga. Sering-seringlah meminta pada Tuhanmu untuk diizinkan tetap bersama saling mencintai seumur hidup kalian.

Jika kau takut dipisahkan oleh Tuhanmu pasti kau akan menjadi pasangan yang rajin berdoa dan mendoakan, tapi bila kamu takut dipisahkan oleh hadirnya orang ketiga kau paasti akan berubah menjadi pasangan yang posesif dan selalu merasa ketakutan.

Baca Rekomendasi :   Masih Dengan Doa yang Sama, Semoga Allah Hadirkan Jodoh yang Baik dan Taat

Kalau Sudah Jodoh Tergoda Sekalipun Pasti Akan Kembali, Percayalah Itu

Kalau memang kalian sudah berjodoh sekalipun dia tergoda dengan hadirnya orang ketiga pasti akan kembali padamu juga. Mungkin untuk beberapa saat akan terasa menyakitkan atau bahkan sangat sakit saat tau hadirnya orang tiga lebi menggoda dari pada dirimu.

Tapi saat kau mencoba mengikhlaskan dan percaya dia masih jodohmu ppada akhirnya pergi mengalah sekapipun dirimu pasti dia akan kembali padamu.

Sumber : Duapah.com

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page