Aku Sih Enggak Ngelarang Kamu Dekat Dengan Siapapun Kecuali Sama Mantanmu

Mantan Kekasihmu
1 138

Aku sih tidak mau ngelarang kamu dekat-dekat dengan siapapun, kamu bebas dekat dengan teman-temanmu, kamu bebas dekat dengan siapapu kecuali sama mantan-mantanmu.

Aku tak ingin kamu dekat dengan mantanmu, sebab yang namanya mantan itu ketika tidak bahagia hidupnya mereka suka “caper” sama mantannya (kamu), mantanmu bisa menghodamu kapan saja dan aku tidak ingin kamu tergoda oleh mantanmu.

Aku Ngelarang Kamu Dekat-Dekat Dengan Mantanmu Lagi, Biar Dia Gak Naksir Kamu Lagi

Aku sengaja gak larang kamu dekat dengan siapapun kecuali mantanmu, alasannya biar mantanmu gak naksir kamu lagi. Sebab apa-apapun kalau udah bukan menjadi miliknya lagi alias kamu udah jadi milikku pasti akan tampak menarik lagi bagi mantanmu.

Baca Rekomendasi :   Jatuh Cinta Itu Tidak Salah, Yang Salah, Jika Cintamu Akhirnya Menjadi Penyesalan Dan Meninggalkan Luka

Orang-Orang Murahan Itu Kalau Sudah Jadi Mantan Ketika Hidupnya Tidak Bahagia, Biasanya Pengen Balikan Sama Mantannya

Orang yang murahan, tidak punya harga diri itu biasanya kalau hidupnya tidak bahagia dengan pasangan barunya pasti pengennya balikan lagi sama mantannya. Aku gak mau kamu digodain dia buat diajak balikan lagi. Karena aku sudah cinta kamu, dan lagian kalian sudah pernah pisah ngapain jatuh cinta kembali.

Mantanmu Bisa Membuatmu Bimbang Padaku Dengan Kenangan-Kenangan Yang Udah Kalian Lalui Bersama

Aku ngelarang kamu dekat sama mantanmu, karena aku sadar mantanmu bisa membuatmu bimbang padaku ketika dia merayumu lagi. Ketika dia merasa sok sedih, sok menyesal, sok tersakiti ketika putus padamu. Padahal aslinya dia cuma pengen nyuruh kamu putusin aku.

Baca Rekomendasi :   Untuk Si Bungsu, Adek Perempuan yang Aku Sayangi

Orang Yang Baru Pasti Akan Menjaga Jarak Ketika Tau Kalau Kau Punya Pacar, Tapi Mantanmu Tidak

Aku tidak masalah kanu dekat dengan siapapun, dengan temanmu atau orang yang baru, sebab aku tau kamu berteman dengan orang baik dan orang yang baru yang punya harga diri biasanya menjaga hargadirinya ketika berteman dengan orang yang udah punyak pasangan kamu.

Sumber Artikel : Duapah.com

1 Comment
  1. […] perah mendengar kekasihmu yang sekarang mengatakan ” Aku seh gak ngelarang kamu dekat dengan siapapun kecuali sama mantanmu“. Karena ternyata, banyak alasan yang membuat mantan kamu gagal Move on dan masih mengejar […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page