Jangan Cemas, Jodohmu Tidak Akan Menjadi Jodoh Orang Lain dan Jodohmu Tidak Akan Datang Terlambat

  • Bagikan
Jangan Cemas
Jangan Cemas

Jangan takut selamanya menjomblo karena setiap orang sudah memiliki jodohnya masing-masing. Jangan mudah beranggapan bahwa Tuhan itu tidak adil, karena segala sesuatu yang terjadi kepadamu adalah keburukan yang menyimpan banyak kebaikan. Jangan cemas karena jodohmu akan datang disaat yang tepat.

Selambat-lambatnya Jodohmu Datang, Dia Itu On Time Menurut Tuhan

Tak ada yang terlambat menikah karena yang setiap langkah dan takdir seseorang ada yang mengatur. Jika kau merasa bahwa jodohmu lama dan tidak mudah untuk bertemu dengannya maka bersabarlah, mungkin Tuhan sedang mempersipakan sesuatu yang lebih indah.

Jangan Mengeluh Meski Belum Dipertemukan, Karena Jodohmu Akan Datang Tepat Waktu

Tak ada jodoh yang datang terlambat karena semua sudah Tuhan rencanakan. Jangan merasa bahwa jodohmu dilambat-lambatkan karena segala sesuatu sudah sesuai dengan waktunya masing-masing. Apapun tidak akan terjadi jika waktunya belum tiba.

Baca Rekomendasi :   Stalker Sejati: Diam-diam Menaruh Hati Pada Sosok yang Melulu Dikagumi

Jangan Khawatir, Karena Jodohmu Akan Datang Diwaktu yang Paling Baik Menurut Tuhan

Sudahlah tak perlu risau tentang jodoh karena jodohmu sudah diatur. Yakin saja bahwa jodoh itu tidak akan pernah tertukar. Jodoh itu tidak akan pernah datang terlambat. Jika waktunya sudah tiba maka akan datang dengan sendirinya. Cukup memperbaiki diri saja karena jodohmu tidak akan salah sasaran

Jodoh Itu Tidak Akan Pernah Salah Alamat dan Tidak Akan Pernah Keliru Oleh Sebab Itu Teruslah Berdoa dan Tetaplah Sabar Menunggu

Tak ada yang perlu ditakutkan karena Tuhan maha adil dalam setiap hal. Segala sesuatu yang terjadi pasti karena kehendak Tuhan, maka bersabarlah dalam setiap hal karena Tuhan tidak pernah keliru dalam memberikan takdir.

Baca Rekomendasi :   Halo 2020, Semoga Tahun Ini Kisah Kita Teukir Apik Dalam Kenangan

Jodoh Pasti Bertemu, Karena Tuhan Sudah Menciptakan Setiap Dari Kita Berpasanga-pasangan

Tenanglah, bersabarlah jodohmu tidak akan kemana. Jodoh itu Tuhan yang mengatur, walau kau meratapi dan selalu bertanya-tanya kapan jodoh itu akan datang jika belum waktunya maka tidak akan bertemu juga. Jodoh itu akan datang disaat yang tepat dan diwaktu yang terbaik menurut Tuhan.

Sumber Artikel : Duapah.com

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page