Inilah 6 Tanda Bahwa Kamu Telah Menemukan Pasangan Hidup yang Tepat

  • Bagikan
Sayang Kamu
Sayang Kamu

Gampang-gampang susah untuk bisa menebak apakah saat ini orang yang sedang dekat dengan kamu adalah pasangan yang tepat untuk diajak ke jenjang yang lebih serius. Harus diakui kalau memang kamu dituntut untuk mengetahui satu sama lain agar nantinya hubungan yang sudah mengingat dua keluarga itu tidak berantakan ditengah jalan.

Untuk itu rasanya menjadi sangat penting mengetahui apakah sebenarnya pasangan kamu adalah orang yang benar-benar tepat untuk kamu. Mungkin beberapa tip berikut ini bisa dijadikan panduan buat kamu untuk mengetahui apakah dia adalah orang yang tepat buat kamu atau tidak.

1. Kamu Mencintai Dia

Cinta menjadi sesuatu yang sangat mendasar yang harus terpenuhi. Mungkin alasan dimasa lalu membuat kamu tidak percaya pada cinta lagi. Tapi saat dengan dia kamu menemukan sesuatu yang berbeda hal itu pasti akan sangat terasa. Firasat kamu akan mengatakan kalau dia berbeda dan kamu merasa percaya pada dia.

Baca Rekomendasi :   Bila Dia Mencintaimu Dia Takkan Pernah Membagi Cintanya

2. Dia Membawa Sesuatu yang Baik ke Dalam Hidup kamu

Setiap hubungan yang baik pasti akan membawa sesuatu yang baik pula ke dalam kehidupan kamu meskipun itu “hanya” kebahagiaan kecil saja. Tidak harus dengan barang-barang mewah atau mobil keren, dia sudah mampu memperkaya kehidupan kamu dengan banyak cara dan hal-hal kecil yang sangat berarti.

3. Dia Mempercayai Kamu

Tidak peduli ide-ide gila apapun yang muncul di kepala kamu, dia yang merupakan pasangan yang sempurna buat kamu pasti bakalan mempercayai kamu dan akan selalu mendukung kamu. Dia akan percaya bahwa kamu bakalan mampu mendapatkan hal-hal yang kamu inginkan dan yang kamu butuhkan. Sama sekali tidak ada keraguan dalam diri mereka untuk sedikitpun tidka percaya pada kamu.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Banyak Janji, Cukup Satu Bukti. Tetaplah Setia Hingga Maut Memisahkan

4. Dia Akan Selalu Ada Saat Kamu Membutuhkan Dia

Tidak hanya sekedar percaya dang sangat mendukung kamu, bahkan mereka akan selalu ada saat kamu membutuhkan mereka. Mungkin mereka akan bertanya mengenai rencana kamu dan yang kamu rencanakan tapi mereka tidak akan pernah bertanya mengenai kemampuan kamu. Mereka hanya ingin memastikan jika kamu adalah yang terbaik.

5. Kamu Menginginkan Hal yang Sama

Tidak ada yang salah memiliki tujuan yang berbeda dalam hidup, akan tetapi tujuang yang berbeda dan menginginkan hal yang beda itu berbeda. Jika kamu ingin melakukan perjalanan tapi pasangan kamu lebih menginginkan untuk tinggal di rumah bersama keluarga hal ini disebut dengan kepentingan yang berbeda.

Baca Rekomendasi :   Lima Bukti Cinta yang Bisa Membuat Pasanganmu Semakin Sayang

Maka kamu tidak boleh menghalangi kepentingan satu sama lain. Karena tidak mungkin kamu dan dia selalu memiliki kepentingan yang sama pekerjaan kalian berbeda.

6. Kamu Dan Dia Harus Saling Mencintai

Saling mencinta tentu menjadi sesuatu yang paling wajib tidak mungkin hanya kamu saja yang mencintai dia atau sebaliknya dia saja yang mencintai kamu. Kalau semua sudah terpenuhi maka sudah pasti kalau kamu benar-benar mendapatkan pasangan hidup yang benar-benar mendukung kamu.

Sumber Artikel : Duapah.com

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page