Jomblo Bertahun-Tahun Karena Kecewa, Semoga Jodohmu Orang Yang Baik

Jomblo bertahun-tahun via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/
0 191

Cerita jodoh itu ada yang begini, jomblo sudah bertahun-tahun lamanya, tidak mau lagi menyicip sebuah hubungan karena pernah dikecewakan. Tapi sekali menikah, jodohnya pun sangat luar biasa baiknya, penyayang, jujur, setia, agamanya baik, bertanggung jawab, ilmunya mumpuni, dan akhlaqnya mulia.

Aku doakan semoga kamu yang pernah dikecewakan dan disakiti memiliki kisah mujur seperti mereka-mereka yang sudah bahagia bertemu dengan jodoh pilihan Allah. Amiin

Jika Dulu Kamu Pernah Menjalin Hubungan Tapi Selalu Berakhir Luka, Semoga Nanti Kamu Menemukan yang Sangat Baik

Maka, siapapun kamu yang dulu pernah menjalin hubungan tapi selalu berakhir luka, maka semoga nanti kamu menemukan yang sangat baik. Semoga setelah lamanya kamu memperbaiki kembali, kamu dipertemukan dengan orang yang baik sepertimu, yang tulus sepertimu, dan bisa mengahargaimu seutuhnya.

Baca Rekomendasi :   Aku Pernah Mencintaimu Sedalam Itu, Hingga Akhirnya Kamu Memilihnya

Jika Dulu Masa Lalumu Selalu Mengecewakan, Semoga yang Menjadi Masa Depanmu Nanti Bisa Menenangkan

Jika di masa lalu dulu kamu selalu saja dikecewakan, semoga yang menjadi masa depanmu nanti bisa selalu membuatmu tenang, damai, dan penuh kasih sayang. Semoga Allah mempersembahkanmu kepada seseorang yang benar-benar bisa mengayomimu dengan cinta tulusnya, sehingga dia selalu bisa menghormatimu.

Jika Dulu Kamu Pernah Merasakan Sakitnya Dikhianati, Semoga Nanti Kamu Mendapatkan yang Sangat Setia

Jika dulu kamu peranh merasakan sakitnya dikhianati, pedihnya dibohongi, dan renyuhnya ditinggalkan, maka semoga nanti kamu mendapatkan yang sangat setia. Karena biasanya, seseorang yang awalnya diskaiti, lalu dia memilih berbenah dan tumbuh menjadi peribadi yang lebih baik, maka Allah pun akan memberinya seseorang yang benar-benar pantas kepadanya.

Baca Rekomendasi :   Ibu, Menantumu Adalah Wanita yang Rela Melayani Anakmu Di Sisa Hidupnya

Jka Dulu Cinta yang Kamu Miliki Selalu Berakhir Nestapa, Semoga Nanti yang Datang Bisa Membawamu ke Surga

Dan jika dulu cinta yang pernah kamu miliki selalu berakhir nestapa, selalu membuatmu terluka, maka semoga nanti yang datang menemani masa depanmu bisa membawamu ke surga. Semoga dia yang Allah pilihkan menjadi penyempurnamu adalah dia yang bisa membawamu pada indahnya cinta Allah, sehingga kamu pun selalu bahagia.

Jomblo bertahun-tahun
Jomblo bertahun-tahun via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Sungguh Tidak Ada yang Tahu Bagaimana Allah Mencipta Takdir, Maka Berhusnuddzan Saja Kepada-Nya Tiada Henti

Karena sungguh tidak ada yang tahu bagaimana Allah akan menciptakan takdir untukmu, maka berhusnuddzan saja kepada Allah dengan tiada henti, karena semakin kamu berbaik sangka maka Allah akan semakin mempersembahkanmu pada yang terbaik menurut-Nya.

Baca Rekomendasi :   Kecewa Itu Saat Kamu Menjadi Paling Istimewa Lalu Dibuang Begitu Saja

Sumber Artikel : Humairoh.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page