Tak Perlu Banyak Melontarkan Rayuan Gombal. Cukup Serius Tanpa Modus

0 177

Mendekati dan mengambil hati wanita itu sebenarnya tidaklah sulit. Kamu hanya perlu memahami karakternya saja. Kamu hanya perlu tahu dia itu tipikal wanita yang bagaimana. Sebab setiap kita tentunya memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Terlebih jika berbicara soal mendekati dan mendapatkan hati wanita. Karena tidak semua wanita juga suka dengan cara pendekatan yang berlebihan. Tidak semua wanita juga suka akan rayuan-rayuan gombal. Dan tak semua wanita juga betah dengan pendekatan yang dilakukan secara terang-terangan alias kode keras!

Beberapa wanita mungkin memang suka akan rayuan gombal. Tapi kamu pun harus ingat bahwa tak semua wanita suka akan hal itu. Mungkin bagi sebagian wanita berpikiran bahwa rayuan gombal itu bentuk keromantisan. Tapi tidak sedikit juga lho yang berpikiran itu adalah bentuk dari ke-lebay-an.

Baca Rekomendasi :   Rasa Ikhlas Itu, Saat Kamu Bahagia Dan Bersedih Sewajarnya. Tapi Bersyukur Sebanyak Banyaknya

Jadi dari pada kamu dianggap lebay dan alay, lebih baik deh kenalin dulu karakternya. Jangan main melontarkan rayuan maut nan gombal yang bisa membuat si wanita jadi ilfeel pada akhirnya. Gak mau dong kan kalau sampai ia yang mau kamu dekatin malah kabur perlahan dan ilfeel duluan.

Kalau saja tulus lebih terkesan serius, lantas kenapa harus modus dengan gombalan?

Coba deh mendekatinya dengan slow but sure, alias perlahan tapi pasti. Pasti mendekatinya dan pasti akan mendapati hatinya. Gak perlu tergesa-gesa untuk mendapatkan hatinya. Lebih baik kenali ia lebih jauh dulu.

Pahami terlebih dahulu karakter dan sifatnya. Tak perlu melontarkan rayuan gombal. Tak perlu melontarkan modus-modus atau kode yang menunjukkan bahwa kamu menyukainya dan sedang berusaha untuk mendekatinya.

Baca Rekomendasi :   Bukannya Tak Sayang, Aku Cemburu Karena Takut Kehilanganmu

Karena terkadang dengan cara pendekatan yang berbeda yang kamu lakukan terhadapnya akan lebih membuatnya terkesan. Dan bahkan tidak menutup kemungkinan nantinya kamu pun akan bisa mendapatkan hatinya. Kalau saja kamu sudah berhasil membuat ia terkesan, akan lebih mudah bukan kamu mendapatkan hatinya?

Wanita itu senang melihat lelaki yang serius dan mau berjuang untuk mendapatkan hatinya

Photo via instagram @naturallica.photo

Bro! Sebagai lelaki jangan berhenti berjuang mendekati wanita hanya ketika kamu merasa dia bersikap cuek kepadamu. Bisa saja itu adalah trik wanita untuk menguji dan mengukur seberapa berjuang dan seriusnya kamu untuk mendekatinya hingga pada akhirnya bisa mendapatkan hatinya.

Baca Juga : Saat Ini Aku Cukup Mengagumi Saja. Sebab Rasaku Telah Hilang Dengan Mudahnya

Jadi kalau saja di awal kamu menyerah dan pasrah lantas berhenti berjuang, mereka bisa menilai bahwa kamu memang tak benar-benar serius terhadapnya. Masa sih di uji sedikit saja kamu langsung menyerah! Kalau benar-benar serius untuk mendapatkannya kamu pun harus benar-benar serius berjuang. Jangan berjuang kalau hanya setengah-setengah saja.

Baca Rekomendasi :   Lupakan Masa Lalumu, Melangkahlah Mantap Menatap Masa Depan

Kamu pun harus tahu, bahwa wanita itu sangat senang ketika melihat kamu betul-betul berjuang untuk mendapatkannya. Tak peduli seperti apa rintangan dan halangannya. Yang pasti ketika wanita melihat kamu benar-benar serius kepadanya, percayalah bahwa ia pun pasti akan luluh kepadamu.  

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page