Bahagialah Dengan Baik, Bukan Menyakiti dan Merampas Kebahagiaan Orang Lain

Bahagia selalu
0 211

Tak perlu merampas kebahagiaan orang lain hanya untuk mendapatkan kebahagiaan. Kebahagiaan dari hasil merampas dan curian tidak akan pernah bisa membuatmu bahagia selamanya. Kebahagiaan hasil dari curiaan akhirnya hanya akan menyiksa dan akhirnya akan membuat dirimu terluka maka hindarilah merusak kebahagiaan orang lain.

Bahagia yang Sempurna Itu Adalah Kebahagiaan yang Didapat Dengan Cara yang Baik

Jika kau ingin tahu kebahagiaan yang sempurna itu apa? Ialah kebahagiaan yang tidak pernah menyakiti apalagi sampai merampas kebahagiaan orang lain. Tidak akan pernah sempurna kebahagiaan seseorang yang pernah merubatnya dari orang lain karena hidupnya akan selalu dihantui rasa bersalah.

Kebahagiaan yang Sejati Adalah Kebahagiaan yang Kau Bangun Tanpa Ada Unsur Menyakiti. Jika hidupmu tidak ingin dihantui rasa bersalah dan tidak mau meminta maaf maka jangan pernah menyakiti hati seseorang. Jangan pernah menyinggung seseorang karena terkadang tanpa kau sadari kau telah menyakiti hati orang lain.

Baca Rekomendasi :   7 + Fakta dan Bukti, Bahwa Kamu Di Kelilingi Oleh Teman Tapi Beracun

Kebahagiaan yang Utuh Adalah Kebahagiaan Bukan Hasil Merampas Kebahagiaan Orang Lain

Jika kau ingin merasakan kebahagiaan yang utuh maka jangan pernah merampas kebahagiaan orang lain yang telah susah payah dibangun. Kau bisa bahagia meski tanpa merusak kebahagiaan orang lain bahkan kau jauh lebih bahagia tanpa harus merampas kebahagiaan orang lain.

Tak Ada Kebahagiaan yang Bertahan Lama Jika Kebahagiaannya Hasil Dari Menghancurkan Kebahagiaan Orang Lain Sudahlah tak perlu merasa iri dengan kebahagiaan orang lain. Bangun kebahagiaan dengan caramu sendiri hingga tak ada alasan untuk melirik kebahagiaan orang lain apalagi sampai merampas kebahagiaan orang lain.

Bahagialah Tanpa Harus Menyakiti, Tanpa Harus Mengambil Milik Orang Lain Maka Hidupmu Akan Bahagia dan Tenang

Jangan menyakiti orang lain jika ingin merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Hatimu akan damai, hatimu akan selalu tenang jika hidupmu tidak pernah menyakiti hati orang lain.

Baca Rekomendasi :   Aku Menjauhimu Bukannya Karena Tak Cinta, Hanya Saja Tak Ingin Selalu Bergantung Padamu

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page