Bila Ingin Jodoh Idaman Mendekat, Amalkan Tiga Doa Ini

Jodoh idaman mendekat
1 492

Kamu belum bertemu jodoh sampai sekarang? Lantas apa usaha yang sudah kamu lakukan selama ini? Hanya diam termenung di kamar tanpa berbuat apa-apa. Atau kamu sudah mati-matian mencari dan menjalin hubungan namun tak kunjung berjodoh juga.

Kamu sudah berusaha namun takdir belum berpihak sehingga jodoh yang dinantikan tak kunjung datang. Mungkin kamu kurang berdoa. Nah bagi kamu yang sedang jomblo dan tak kunjung juga bertemu jodoh meski sudah menjalin hubungan beberapa kali. Sehingga kamu mulai berpikiran biarlah jodoh datang terlambat, asalkan datang calon terbaik.

Nah, tiga doa ini bisa kamu amalkan untuk mendekatkan jodoh idamanmu. Doa-doa ini berasal dari Al Qur’an kok, jadi dijamin anti musryik.

Jodoh idaman mendekat
Jodoh idaman mendekat

1. Surah Al Anbiya Ayat 89

رَبَّهُ رَبِّ لا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

” Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.”

Kisah doa ini bermula dari cerita nabi Zakaria yang tak kunjung diberikan keturunan setelah hidup berpuluh-puluh tahun. Sehingga doa ini sering digunakan untuk memohon agar di dekatkan dengan jodoh. Buat kamu yang masih sendiri, boleh bangat untuk mengamalkan doa ini.

Baca Rekomendasi :   Secuil Kebaikan Yang Kamu Lakukan Pasti Mendapat Balasan Kebaikan Pula

2. Surah Al-Furqan Ayat 74

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ


“Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), 


Bagi sebagian orang mungkin doa ini sudah sering digunakan karena sering digunakan dalam bacaan setelah sholat (bacaan wirid).

3. Surah Al – Qashash Ayat 24

رَبِّ إِنِّى لِمَآ أَنزَلْتَ إِلَىَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

“Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku”

Ada yang menafsirkan dari kata “kebaikan” dalam ayat tersebut adalah jodoh. Karena jodoh adalah sebagian dari kebaikan yang mampu membawa kita kepada ridho Allah.

Itulah tiga doa yang mampu mendekatkan kamu dengan jodoh jika diamalkan secara terus menerus. Namun bukan serta merta dan kamu hanya berdoa dan menanti saja karena Jodoh adalah sebagian dari takdir Allah yang harus di usahakan bukan di pasrahkan tanpa disertai usaha dan doa.

Simak Yuk Vidio Berikut Ini Untuk Meyakinkan Kamu Tentang Jodoh dan Rezeki.

https://www.youtube.com/watch?v=RSgup_9gMp8
****

Teruntuk Hati Yang Patah, Ingatlah Bahwa Allah Mengetahui Yang Terbaik Untukmu

Dalam perjalanan cinta dan kasih sebelum halal, tak terelakkan kadang patah hati menjadi bagian kisah kelam dalam hidup ini. Namun, percayalah setiap patah hati yang kamu alami terkandung hikmah dan pelajaran hidup yang di peroleh. Bukankah patah hati menjadi sebuah proses pendewasaan diri dan lebih menghargai hati?

Baca Rekomendasi :   Hati-hati Dalam Memilih Teman, Kadang Teman Bisa Jadi Lawan Lho

Patah hati memang menjadi salah satu momen yang bisa membuat kita terpuruk. Bagaimana tidak, orang yang kita sayangi meninggalkan ketika sedang cinta-cintanya. Bahkan dia tak mau peduli dengan perasaan kamu dan mulai lupa semua janji yang terucap. Percayalah, Patah hati merupakan cara Tuhan menyelamatkan diri cinta yang salah.

Karena Patah Hati Kamu Mengetahui, Bahwa Yang Terbaik Tak Mudah di Dapatkan.

Cinta yang dijalin bertahun-tahun nyatanya tak mampu membuat kamu menjalin hubungan yang halal. Kamu sadar betul, bahwa menjalin hubungan dengan cara pacaran bisa berakhir dengan bahagia dan bersanding di pelaminan. Atau bahkan bisa juga menjadi nestapa dan mantan serta meninggalkan luka yang mendalam.

Kamu menyadari kepergianmu memang membuat terpuruk dalam luka dan air mata. Tapi kamu juga yakin, bahwa hidup teruslah berjalan dan tak mungkin akan berkubang dalam duka sedangkan dia bahagia dalam tawa. Justru dari situ kamu belajar, dengan patah hati membuat lebih mengerti bahwa yang terbaik tak mudah memang di dapatkan. Di butuhkan perjuangan dan doa untuk mendapatkannya.

Baca Rekomendasi :   Aku Sedang Rapuh Ya Allah, Dekap Aku Dengan Kasih Sayangmu Agar Tenang

Dulu Kamu Ditinggal Ketika Sayang-Sayangnya, Semoga Kamu di Khitbah Ketika Lagi Pengen-Pengennya. Amin.

Bagi kamu yang pernah di tinggal ketika sayang-sayangnya dengan alasan yang di buat-buat. Atau apapun itu alasannya yang pada akhirnya kalian berpisah. Memang berat rasanya, orang yang kamu cintai dan sayangi nyatanya lebih memilih pergi meninggalkanmu tanpa peduli perasaan kamu lagi. Dia yang dulu sering memberikan perhatian kini berubah menjadi benci yang mendalam.

Semoga ketika kamu ingin menikah dan menjalin hubungan yang serius, kamu akan segera dipertemukan dengan orang yang tepat dan baik. Dia yang datang penuh tanggungjawab dan membawa kebahagian dunia dan akhirat.

Teruntuk Hati Yang Tengah Patah, Ingatlah Bahwa Allah Mengetahui Yang Terbaik Untukmu.

Teruntuk kamu yang tengah patah hati, ingtalah bila dia pergi meninggalkanmu dengan luka dan duka. Percayalah dia bukanlah orang yang tepat untukmu. Ikhlaskan saja, karena dia yang pergi kelak akan digantikan dengan orang yang lebih baik dan cocok untukmu. Bukankah rencana Allah adalah sebagus-bagus rencana?

1 Comment
  1. […] berjodoh tapi akhirnya Allah memisahkan dengan suatu alasan, kecewa pasti ada, sedih pasti menyapa, tapi apalah dia jika Allah berkata “bukan dia yang baik […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page