Jika Belum Bertemu Jodoh, Bukannya Tak Laku Tapi Belum Rezeki Saja

Berjodoh
0 137

Jodoh itu rezeki yang berharga yang dikarunikan oleh Allah SWT. Jangan terlalu bimbang jika jodoh belum juga datang dalam kehidupan. Jangan pula kamu bersedih dan kecewa bila sampai saat ini jodohmu tak kunjung mewarnai hidup sehingga kamu merasa kesepian.

Jangan galau bila bila dia yang kamu inginkan belum juga datang sehingga kalian belum bisa bersanding di pelaminan yang di impikan. Karena jodoh adalah rezeki, jadi mutlak hak Allah untuk memberikan kesiapapun yang di inginkannya. Allah maha mengetahui semua yang terbaik untuk hamba-Nya termasuk perihal jodoh.

Jodoh Itu Sama Halnya Sama Dengan Rezeki dan Misteri.

Percayalah jodoh itu adalah misteri yang tak ada seorang pun yang mengetahuinya, kapan akan berjodoh dan berjodoh dengan siapa. Jodoh menyimpan rahasia Agung oleh Allah yang mustahil diketahui oleh hambanya, meski memang sudah ada ciri-ciri orang yang akan menjadi jodoh kita.

Baca Rekomendasi :   Mereka Terlalu Mudah Mengatakan Lepaskan dan Ikhlas Tanpa Tahu Perjuanganku

Oleh karena itu, jodoh tidak boleh ditebak dengan siapa, bagaimana bila bersanding dengannya dan bagaimana ceritanya. Atau kamu akan menjadi jodohnya yang keberapa atau bagaimana kesudahnnya setelah berjodoh. Cukup jalani saja sambil berusaha, bersyukur dan berdoa.

Jangan Terlalu Memikirkan Siapa Yang Akan Menjadi Jodoh Kita, Tapi Perbaiki Diri dan Terus Berusahan dan Meminta Kepada Sang Ilahi Untuk Dijodohkan Dengan yang Baik.

Siapa pun kelak yang akan menjadi jodohmu, pasti dia adalah orang yang terbaik menurut Allah karena tak ada rencana yang terbaik selain rencana Allah. Memang hakikatnya, tak ada seorang pun yang tahu siapa yang akan menjadi jodohnya. Namun jodoh itu perlu di usahakan karena jodoh tidak datang menggolek. Selian berdoa, untuk mencari jodoh kamu juga harus bijak membawa diri.

Baca Rekomendasi :   Jujur dan Saling Percaya, Kunci Sukses Hubunganmu Bersama Pasangan

Tidak ada jawaban “may be yes may be no” karena apa yang tertulis di lauhul mahfuzh yang sudah terjaga kerahasiaannya termasuk jodoh. Memang jodoh menjadi urusan penting bila umur sudah genting dalam hitungan manusia.

Semua itu wajar dipikirkan karena pernikahan merupakan terminal hidup setelah kita lahir dan sebelum mati. Allah sudah menentukan jodoh masing-masing, bila tak berjodoh di dunia maka berjodoh di akhirat nanti. Yakinlah dengan semua rencana Allah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page