Suami Yang Baik Adalah Anugreh Bagi Istri, Kenali Fakta dan Buktinya!

Ciri-Ciri Suami idaman
0 287

Siapa sih wanita yang tidak seneng mempunyai suami yang pengertian. Bagi wanita, Suami yang punya wajah tampan itu gak begitu penting (walaupun sebagian ada yang harus suaminya ganteng) yang penting adalah Suami yang bertanggung jawab, Penyayang, pekerja keras dan mengutamakan keluarga.

Dalam rumah tangga, suami adalah nahkida yang membawa bahtera rumah tangga menuju pada suatu destinasi yang indah. Dan sang istri adalah seseorang yang memastikan bahtera itu dalam keadaan yang baik untuk berlayar sehingga suami dan istri akan bisa membuat bahtera berlayar dengan sangat baik.

Maka, kebahagiaan istri adalah kunci dari bagusnya keharmonisan rumah tangga itu terbentuk. Kalo istri bahagia, bisa dipastikan banyak hal dalam rumah tangga akan mudah dijalani. Juga, istri yang bahagia adalah magnet rejeki luar biasa. Ini adalah fakta yang banyak terjadi dibanyak rumah tangga yang harmonis.

Baca Rekomendasi :   Saat Kau Mencintai Seseorang, Kau Mulai Menganalisis Sendiri Atas Apa yang Ia Lakukan Kepadamu

Istri selalu dibahagiakan dengan sangat baik oleh suami. Maka para suami, jangan pelit2 dengan Istri-mu. Percayalah bahwa kebaikan akan selalu hadir didalam rumah tangga kita, selama kita berupaya sebaik mungkin membahagiakan istri. Nah, berikut ini bapermulu.com mengutif dari intagram suami yang menjadi idaman para istri.

Suami yang Rajin Bertanya, Sayang Uang Belanja Sudah Habis Belum? Nih, Aku Tambahin Buat Belanja yang Lain.

Uang Belanja Sudah Habis belum via instagram.com/yukmenikah

Suami Yang Kalo Pulang Kerja Ngomong, Sayang Bikinin Minum Dong, Nanti Aku Pijitin Deh Terus Kita Mandi dan Jalan-Jalan Ke Mall.

Sayang Bikinin minum dong via Instagram.com/yukmenikah

Suami yang Selalu Menyediakan Budget Untuk Selalu Membuat Istrinya Cantik dan Wangi Meski Istri Hanya Dirumah Saja.

Instagram.com/yukmenikah

Nah, suami kamu masuk golongan yang mana neh? Atau suami kamu jauh lebih romnatis dan perhatian dari ciri-ciri tersebut. Beruntunglah kamu ya!

Baca Rekomendasi :   Ibu, Menantumu Adalah Wanita yang Rela Melayani Anakmu Di Sisa Hidupnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page