Suka Itu Diperjuangkan, Tikung Dia Di Sepertiga Malam Yang Akhir

Suka itu diperjuangkan via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/
0 450

Bukan seberapa kuat mendekat (kepada orang yang disukai), tapi Seberapa banyak meminta (kepada Rabbmu). Siapa yang akan dibersamakan denganmu kelak adalah Misteri. Bila kamu paham konsep ini, kamu akan menyadari bahwasannya tidak ada orang yang jahat di dalam hidupmu.

Mereka yang datang lalu menyakitimu adalah bukti Allah menyelamatkan dirimu dari orang yang salah. Memberimu pelajaran untuk bersyukur dan mengambil semua hikmah untuk bekal melanjutkan kisah yang baru. Kisah yang insya Allah akan jauh lebih indah dari sebelumnya.

Suka itu diperjuangkan
Suka itu diperjuangkan via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Tidak ada yang perlu kamu khawatirkan! Sedekat apapun dia pada orang yang kamu sukai, se-protektif apapun dia dalam menjaganya, bisa jadi akan kalah dengan seseorang yang selalu kuat mendoakan agar dibersamakan dengannya.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Pertemuan yang Kebetulan, Semuanya Suratan Takdir Dari Ilahi

Mintalah kepada Allah, Karena hanya Allah lah yang bisa membolak-balikan hati manusia.

Ingatlah, Pada sepertiga malam terakhir Allah turun kelangit dunia lalu ia berfirman “Barang siapa yang menyeruKu, akan aku perkenankan seruannya. Barang siapa yang meminta kepada Ku, Aku perekenankan permintaannya dan Barang siapa meminta ampunan kepada Ku, Aku ampuni dia”.

Artikel ini merupakan status instagram di @semangatjomblo

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page