Yang Sedang Menunggu Dihalalkan, Semoga Bertemu Yang Membuat Hati Nyaman

Menunggu Dihalalkan
0 64

Jomblo memang menjadi sebuah status yang sering dianggap sebelah mata. Padahal bila dikaji lebih dalam, banyak yang jomblo karena sebuah prinsip. Karena mereka tak ingin menghabiskan waktu yang sia-sia dengan orang yang belum tentu akan menjadi jodohnya.

Mereka berfikiran buat apa menjalin hubungan yang tidak halal dengan cara pacaran karena pada akhirnya belum tentu dia yang akan menjadi keksaih halalnya. Menghabiskan puluhan tahun dengan cara pacaran belum tentu juga menjamin dia yang akan menjadi jodoh.

Jadilah Jomblo yang Berkelas Agar Kelak Allah Datangkan Jodoh yang Berkualitas.

Jika disuruh memilih, mungkin banyak yang memilih pacaran sebagai cara membuktkan cinta yang belum halal. Dan tentunya biar gak dianggap ketinggalan zaman, padahal justru pacaran kadang merusak kebahagian seseorang dan bisa berujung pada saling membenci.

Baca Rekomendasi :   Bila Dia Jodohmu, Nanti Dia Pasti Putus Sama Pacarnya dan Menikah Sama Kamu

Kalo kalian mau pilih yang mana? Menjadi JOMBLO berkelas dapet JODOH berkualitas Atau
JOMBLO bergaul bebas dapet JODOH yang nggak jelas. Sebab, jodohmu adalah cerminan dari dirimu sendiri.

Allah berfirman : “Perempuan yang keji adalah untuk laki-laki yang keji. Dan laki-laki yang keji untuk perempuan yang keji pula. Perempuan yang baik adalah untuk laki-laki yang baik. Dan laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik pula.”
(QS. An Nur: 26)

Untukmu Yang Sedang Menunggu Dihalalkan, Semoga Bertemu Yang Membuat Hati Nyaman

Teruntuk kamu yang saat ini sedang jomblo dan menunggu dihalalkan. Jangan ragu atas janji Allah, perihal jodoh akan datang diwaktu yang tepat dengan orang yang pas juga. Tak perlu menghatirkan jodoh secara terus menerus, cukup berusaha, berdoa serta bertsyukur.

Baca Rekomendasi :   Penting Nggak Sih Status Dalam Sebuah Hubungan di Umbar?

Dan semoga tahun ini kamu segera dihalalkan jodohmu. Meski saat ini kamu belum mengetahui dia ada dimana, seperti apa wajahnya. Bila memang Allah sudah berkehendak dan kamu menikah tahun ini, semua akan mudah dan berjalan lancar.

Untuk Kamu yang Sedang Mencari Jodoh Juga, Semoga Segera Dipertemukan Dengan Dia Tulang Rusukmu.

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari jodoh jodoh dan bahkan sudah sangat lelah dengan semua usaha yang kamu lakukan. Tenang saja dan percaya kan semuanya pada sanga Maha Cinta, semoga tahun ini kamu dipertemukan dengan dia yang akan menjadi pendamping hidupmu.

Dan bila sudah bersua dengan dia jodohmu, jaga dan cintailah dia dengan setulus hati. Bukankah dia orang yang selama ini kamu cari dan kini sudah dipertemukan. Atau bisa jadi. dialah orang yang selalu memohon kepada Allah untuk menjadi jodohmu lewat doa-doa di sepertiga malamnya.

Baca Rekomendasi :   Sebab Lelaki Juga Mempunyai Hati dan Bisa Tersakiti

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page