7 Kalimat yang Lebih Enak didengar Sebagai Pengganti kata “Kamu Kurang Perhatian”

perhatian
0 138

Pacarmu akhir-akhir ini kurang perhatian? Perhatian yang kurang dalam suatu hubungan, akan membuat hambarnya suatu hubungan tersebut dan menyebabkan hubungan gak lagi hangat. Jika waktu pertama kali jadian, pacarmu hampir setiap detik mencurahkan segala perhatiannya untukmu, dan kini semuanya gak seindah dulu.

Sedih, pingin ngomong langsung, “kamu sekarang berubah, kamu sekarang udah berkurang sih perhatiannya sama aku!”, Tapi kamu merasa gak enak, takut dia malah tersinggung dan menimbulkan perang dunia.

Weleh…weleh… serem amat ya 😀 Nah, dari pada ngomong langsung, kalau dia sekarang udah kurang perhatian, lebih baik ungkapkan kegeregetanmu lewat 7 kalimat di bawah ini, deh. Cekidot!

1. “Bebz, perhatianmu ibarat KPR rumah ya, mahal banget, tiap tahun naik mulu” hem…”

Nah, gaes boleh lah kamu memancing dia dengan menganalogikan perhatiannya  seperti KPR, yang tiap tahunnya selalu naik, seperti halnya perhatian pacarmu yang makin hari makin mahal aja.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah, Allah Sayang Kamu, Tidak Ingin Kamu Bersanding Dengan Orang yang Salah

2. “Kamu boleh kok bebz, gak ngabarin aku sesekali, tapi jangan keseringan ya”

Mengingat kamu dan pacarmu belum berumah tangga, artinya belum punya kewajiban penuh untuk mengingatkannya selama 24 jam, jadi katakanlah bahwa dia boleh gak ngabarin, asal jangan keseringan, karena jika keseringan, berarti pacarmu udah sangat keterlaluan dan gak bisa ditolerir lagi.

3. “Bebz, jaga kesehatan dan jangan telat makan ya, nyuekin aku pasti butuh tenaga kan?”

Dengan ucapan seperti di atas, yang terlihat sayang namun dibelakangnya tetap ada unsur sindiran, akan membuat pacarmu akan tersentil dan merasa bahwa dia udah nyuekin kamu.

4. “Kamu ngrasa ada sesuatu yang kurang gak bebz, kayak quality time bersamaku misalnya…?”

Kamu bisa mengingatkannya, seperti kalimat di atas, bahwa dulu kamu dan dia sering nyediain hari khusus buat quality time bersama, tapi sekarang kok enggak.Siapa tau dengan kalimat itu, pacarmu akan peka bahwa ada yang kurang dengan hubungan kalian.

Baca Rekomendasi :   Mencari PenggantI Itu Mudah, Tapi Mencari Yang Setia Dan Menerima Apa Adanya Itu Susah

5. “Kekuatan rasa sayang itu dahsyat banget ya, bebz? Meskipun kamu udah jarang banget ngasih aku perhatian, aku tetep di sini bareng kamu”

Beritahulah kepada pasanganmu, bahwa meskipun kamu udah jarang banget ngasih perhatian, tapi kamu tetep sayang dengan dia. Dengan cara di atas, pacarmu akan merasa bahwa dirinya jarang memberi perhatian padamu.

6. “Bebz, jangan kaget loh kalo pas kita ketemu, tenyata aku sedang dikerubungi lalat. Kamu sih, kebanyakan nganggurin aku, hehe”

Kamu boleh lah, selipkan kalimat bercandaan di atas. Meskipun kalimat di atas terlihat guyonan, tapi pacarmu pasti tau kok, kalo itu sindiran yang berbau guyon. Seperti makanan yang dibiarkan lama terbuka, akhirnya akan dikerubungi lalat, begitu juga seperti  kamu, yang lama dianggurin oleh pacarmu.

Baca Rekomendasi :   5 Perbedaan Gaya Pacaran Orang Korea Dengan Indonesia, Romantis yang Mana?

7. “Bebz, perhatianmu ibarat kaldu jamur deh, walaupun dikasih dikit tapi bikin nagih”

Kaldu jamur kini menjadi pilihan ibi-ibu sebagai pengganti micin, yang akan memberikan rasa gurih, walaupun dikasihnya cuma secuil.

Jika pacarmu gak peka-peka, boleh kamu analogikan dia seperti kaldu jamur tersebut, yang meskipun dikasih sedikit, selalu membuatmu kecanduan dan gak mau untuk berpaling dengan dia.

Itulah artikel tentang 7 Kalimat yang Lebih Enak didengar Sebagai Pengganti kata “Kamu Kurang Perhatian”. Kamu bisa menggunakan kalimat di atas, untuk membuat pacarmu lebih peka. Selamat mencoba! J

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page