Semakin Wanita Kangen Dengan Kekasihnya, Semakin Mudah Ngambek dan Marah

Wanita kangen
0 197

Masalah berkabar seringkali menjadi penyebab pertengkaran dalam sebuah hubungan. Perilaku laki-laki yang kadang suka nggak ngabarin sering membuat wanita nggak enak hati dan bahkan marah besar. Wanita berpikir kalau laki-lakinya sudah nggak seperti dulu lagi, misalnya berkurang perasaannya atau tidak merasa rindu. Di sisi lain, tingkah laki-laki yang jarang mengabari sebenarnya sedang dilanda kangen.

Laki-laki berbeda dengan wanita, sehingga caranya melepas kerinduan bikin penasaran, bahkan menyebalkan.

Hal itu membuat wanita jadi bertanya-tanya dan memikirkan sampai galau maksimal. Ketika wanita mau menyapa lewat aplikasi chatting, biasanya ada sedikit rasa gengsi untuk memulai duluan. Selain itu, wanita juga nggak tahu apa yang ada di dalam pikiran laki-laki saat hilang tak ada kabar. Akhirnya sang wanita pun ragu dengan hubungannya, padahal laki-laki begitu karena lagi rindu saja. Cara laki-laki mengatasi rasa rindu memang berbeda jika dibandingkan dengan wanita.

Baca Rekomendasi :   Dia Tak Mencintaimu, Sikap Baiknya Belum Tentu Sebagai Bentuk Cinta Padamu

Wanita selalu ingin dipahami, dicintai, dan diperhatikan dengan sepenuh hati.

Bagi mereka, laki-laki itu adalah mahluk paling tidak peka yang pernah ada, sebab kebanyakan wanita ngambek dan marah itu hanya karena laki-laki yang ia cintai tidak peka. Laki-laki tidak bisa membaca keinginan wanita padahal keinginan yang paling mendasar keinginan wanita adalah diperhatikan, dimengerti dan dicintai dengan sepenuh hati. Ketika wanita suka ngambek gak jelas itu tandanya ada yang ia sembunyikan dan pasti ia menginginkan sesuatu.

Percayalah tak ada wanita yang akan ngambek jika laki-lakinya mencintai dengan penuh ketulusan dan dapat memberikan kasih sayang serta selalu memberi kenyamanan. Biasanya, wanita itu akan sangat ngambek jika ia merasa bahwa laki-laki yang dicintainya tidak peka. Ia butuh perhatian sedangkan laki-lakinya merasa biasa saja, padahal wanita sedang rindu-serindu rindunya.

Biasanya, ketika wanita suka ngembek ia minta diperhatikan tapi sayangnya cowoknya gak peka-peka sehingga membuatnya lebih ngambek lagi.

Baca Rekomendasi :   Menangisi Yang Menyakitimu Itu Bodoh, Yakin Saja Allah Menyiapkan yang Lebih Baik

Dear laki-laki, jangan marah apalagi mengabaikan wanita yang ngambek dan marah kepadamu.

Wanitamu sangat berharap kau memberikan perhatian yang lebih. Wanitamu sedang merindukanmu maka berikan dia perhatian dan katakan kepadanya bahwa kau juga merindukannya. Bisa jadi wanita itu sedang kangen tapi cowoknya suka ngilang, sibuk gak ada waktu bahkan tidak pernah bilang bahwa dirinya lagi kangen. Semakin wanitamu ngambek dan marah maka semakin kangen dia kepadamu sedangkan kau biasa saja dan tidak merespon dengan baik.

Wanitamu sangat menginginkanmu peka dan berharap kau mengatakan hal yang sama atau bahkan kau datang mendatanginya. Cewek itu sebel ketika melihat cowoknya biasa saja padahal ia sedang rindu, butuh perhatian atau bahkan butuh ketemu. Seorang wanita sedang merindukan laki-lakinya sedangkan laki-lakinya biasa saja, itulah yang bisa membuat seorang wanita semakin marah dan ngambek.

Baca Rekomendasi :   Aku Bahagia Karena Mencintaimu, Tapi Juga Terluka Karena Mencintaimu

Cobalah lebih peka, cobalah beri perhatian lebih dari biasanya maka dijamin wanitamu tidak akan ngambek dan marahnya akan memudar kepdamu.

Cewek akan semakin marah, akan semakin ngambek gak jelas, semakin ngambek gak jelas menandakan bahwa dia lagi kangen berat. Dari beberapa penelitian, obat dari rasa kangen atau rindu adalah kedekatan fisik maupun emosional. Ciuman dan pelukan dari orang tercinta bisa melegakan rasa rindu yang menggebu di dada. Ketulisan cinta pada dasarnya adalah obat dari segala rindu hingga sikap ngambek wanita.

Yang membuat wanita semakin marah sebetulnya sikap laki-laki yang tidak bisa memahami bahwa dirinya sedang rindu dan sedang membutuhkan perhatian. Ia sangat membutuhkan perhatianmu, hanya itu saja yang akan membuatnya berhenti ngambek dan marah kepadamu. Maka jadilah pria yang peka terhadap wanitamu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page