Bersabarlah, Kelak Kamu Akan Mendapatkan Pasangan yang Terbaik dan Setia

Bersabarlah Jomblo
0 118

Bagi mereka jomblo selalu identik dengan tidak laku, kesepian bahkan ada yang lebih parah yaitu dikatakan perawan tua. Seolah-olah jomblo itu merupakan aib yang sangat memalukan. Mereka selalu bertanya tanpa memikirkan perasaan orang lain dan selalu berkata seenanya padahal terkadang pertannya melukai.

Bersabarlah Wahai Hati, Jangan Gelisah Yakinkan Hatimu Bahwa Jodohmu Akan Sampai Keapdamu. Mereka tidak pernah tahu hati seorang yang jomblo dan tidak pernah tahu apa saja usaha yang ia lakukan. Mereka hanya mengunjing dan selalu membicarakan.

Apalagi ketika sudah cukup umur dan semua teman-temannya sudah memiliki pasangan bahkan sudah ada yang dikaruniakan seoarang anak. Jangan bersedih yakin saja bahwa jodohmu pasti ada dan akan sampai kepadamu.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah Wahai Hati, Kelak Kamu Akan Bersama Jua Dengan Orang yang Kamu Cintai

Bersabarlah Dalam Kesendirian, Pantaskan Dirimu Agar Ditemukan Dalam Keadaan Terbaik

Jangan mengeluh, jangan menangis meski terkadang kau merasa kesepian dan merasa sangat sulit untuk menemukan jodohmu. Yakin saja bahwa jodohmu tidak akan tertukar, Cukup bersabar dan bertahan, selalu pantaskan dirimu agar kelak juga mendapatkan seseorang yang juga memantaskan diri.

Berdoalah Semoga Senantiasa Dikuatkan dan Diberi Kesabaran, Sebab Menunggu Bukan Perkara Mudah. Tidak mudah memang, namun harus tetap kuat karena tak ada yang tidak mudah. Cukup tegakkan kepala dan tetap yakinkan hati bahwa jodohmu akan datang kepadamu. Semoga senantiasa diberi kesabaran. Semoga selalu diberi kekuatan untuk mendengarkan perkataan mereka yang selalu bertanya tanpa memikirkan perasaanmu.

Baca Rekomendasi :   Bismillah, Semoga Hatimu Damai Dan Cintamu Bersemi Karena Allah

Biarkan Waktu yang Menjawabnya, Kau Hanya Perlu Bersabar dan Yakin Bahwa Kau Akan Mendapatkan yang Terbaik

Lebih baik sendiri dulu hingga dipertemukan dengan seseorang yang tepat karena banyak dari mereka yang sudah memiliki pasangan namun tidak merasakan kebahagiaan.

Biarkan Tuhan melakukan tugasnya, kau hanya perlu berusaha lewat doa semoga senantiasa dikuatkan dan beri kesabaran untuk tetap yakin pada jodoh yang telah Tuhan gariskan.

Biarkan Takdir Melakukan Tugasnya, Jalani Saja Kelak Tuhan Akan Menumpahkan Kebahagiaan Untukmu

Jangan mengeluh, jalani saja, nikmati prosesnya kelak kau pasti akan sampai pada kebahagiaan. Suatu saat nanti kau pasti akan bahagia dan akan bersama dengan seseorang yang begitu sempurna dalam hal mencintai serta menerimamu.

Baca Rekomendasi :   Belajarlah Ikhlas, Karena Kekasihmu Sekarang Bisa Jadi Bukan Jodohmu

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page