Jangan Mencari Yang Sempurna, Karena Allah Menciptakan Pasangan Untuk Saling Menyempurnakan

Jangan Mencari yang sempurna.
0 153

Tidak ada manusia yang sempurna, karena yang ada adalah orang orang yang berusaha menjadi lebih baik sepanjang hidupnya. Semua orang pasti punya kekurangan, oleh karena itu, Allah SWT menciptakan berpasang pasangan untuk saling menyempurnakan.

Jadi buat akhy/ukhty yang sedang berusaha menemukan jodohnya, saat ada seseorang yang hadir dalam hidupmu, jangan lihat kekurangan atau kelebihannya terlebih dahulu. Utamakan lihatlah agamanya dan akhlaknya, karena dia tidak hanya menjadi pendamping hari ini atau esok, tapi untuk selamanya.

Jangan Mencari Yang Sempurna, Tapi Carilah Seseorang Yang Tak Pernah Berhenti Berusaha Menjadi Lebih Baik

Kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT, dan setiap makhluknya, pasti punya kekurangan dan kelemahan, dibalik kekuatan dan kelebihan yang dimiliki. Jadi jangan pernah memasukkan kedalam hati untuk mendapatkan jodoh yang sempurna, tapi carilah jodoh yang senantiasa tidak pernah berhenti untuk berusaha berubah menjadi sosok yang lebih baik.

Baca Rekomendasi :   Aku Masih Sendiri Bukan Karena Kesulitan Mencari Pengganti Namun Memilih yang Terbaik

Setiap Makhluk Allah, Pasti Punya Kekurangan Dan Kelebihan, Dan Allah Menciptakan Pasangan Untuk Saling Menyempurnakan Satu Sama Lain

Bukan berarti hanya karena pasangan kita atau calon jodoh kita pasti mempunyai kekurangan, lalu kita akan merasa sulit dan khawatir. Justru, jodoh itu adalah saling melengkapi, saling menguatkan, dan saling berbagi. Jadi tidak usah khawatir apapun kekurangan pasanganmu nanti., karena kamu pasti bisa melengkapinya, bahkan mencintai kekurangan itu dan menjadikannya kekuatan untuk menguatkan hubungan yang telah tercipta.

Lagipula Kamu Tidak Akan Mendapatkan Yang Sempurna Atau Yang Baik. Jika Kamu Tidak Fokuskan Untuk Memperbaiki Terlebih Dahulu

Daripada sibuk mencari yang sempurna versi kamu, lebih baik kamu memfokuskan diri untuk memperbaiki dirimu terlebih dahulu, Yakinlah saat kamu berusaha menjadi lebih baik, maka jodohmu pun juga akan berusaha untuk merubah dirinya menjadi lebih baik pula. dan kamu pasti akan mendapatkan yang baik, bahkan dari versi “sempurna” yang kamu harapkan.

Baca Rekomendasi :   Cinta Itu Mensucikan, Bukan Menghinakan Apalagi Sampai Membinasakan

Dan Jodoh Adalah Urusan Allah, Lebih Baik Banyak Bertawakkal Dan Berdoa, Serahkan Saja Semuanya Pada Allah

Lagipula siapapun jodohmu., bagaimana dia nantinya, hanya Allah SWT yang tahu, kamu tidak perlu terlalu mengkhawatirkan dan merisaukannya, Tugasmu hanyalah tidak pernah berhenti memperbaiki diri, terus berdoa dan bertawakkal. dan disaat yang tepat nanti Allah SWT akan mempertemukan kamu dengan jodoh sejatimu.

Dan Jika Kamu Dalam Pilihan, Utamakan Untuk Memilih Atau Mencari Dia, Yang Baik Agama Dan Akhlaknya, InsyaAllah Dia Adalah Pintu Surga Dan Keberkahan Bagimu

Jangan mencari yang sempurna, karena Allah sudah menyiapkan jodohmu untuk saling menyempurnakan. Lebih baik utamakan untuk mencari dia yang baik agama dan akhlaknya. Dia tak harus tampan ataupun kaya, karena sesungguhnya ketampanan dan kekayaan adalah hal duniawi yang akan hilang. Tapi insyaAllah saat kamu mengutamakan mencari yang baik agama dan akhlaknya, dia akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik untukmu, dan pasti bisa menjadi jalan pahala dan pintu surga.

Baca Rekomendasi :   Cukuplah Emas Sebagai Mahar. Perihal Surat Dalam Al-Quran, Biar Nanti Kita Sama-Sama Belajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page