5 Kalimat Ampuh Buat Perasaan Pasangan Gak Mudah Goyah

Kalimat gombal
0 145

Memiliki sebuah hubungan yang awet, bukan berarti bebas dari pertengkaran, dan segala rintangan. Terkadang timbul rasa bosan, dan ragu apakah dia yang terbaik untukku ya?, pikiran semacam itu sering muncul kapan aja dimana aja. Jika sepasang kekasih gak menyikapinya dengan baik, hubungan akan mudah aja goyah dan kandas, meski udah bertahun-tahun berpacaran.

Ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat hubungan kamu gak mudah goyah, salah satunya adalah memberikan kalimat-kalimat yang menyejukkan dan menyenangkan hati pasangan. Pasangan yang udah lama menjalin sebuah hubungan, biasanya akan sering lupa mengucapkan terimakasih ketika pasangannya membantu, bahkan karena sangat seringnya membantu, hingga dirasa udah gak perlu mengucapkan terimakasih lagi, karena udah menjadi sebuah kebiasaan  atau sekedar mengungkapkan rasa sayang seperti “I Love You”.

Baca Rekomendasi :   Saling Percayalah, Karna Curiga Bisa Menghancurkan Jalinan Cinta

Padahal kalimat-kalimt itu, sangat memberikan suasana positif menjadi penguat hubungan kalian. Lalu kalimat-kalimat yang seperti apa yang dapat memberikan suasana positif bagi sebuah hubungan, agar gak mudah goyah?

Hem….Yukz simak pembahasan berikut. Cekidot!

1. “Sini, biar aku bantu yank”

Pasanganmu akan senang jika kamu menawarkan bantuan kepadanya, ketika dia sedang menemui kesulitan, seperti tugas kampus misalnya, “Sini yank, aku bantu biar kamu gak pusing-pusing banget J”

Kalimat gombal
Kalimat gombal

Jangan ragu-ragu buat menawarkan bantuan kepadanya ya gaes, meskipun pada akhirnya kamu gak bisa bantu, itu urusan belakangan, yang penting ada rasa kepedulian dulu dalam dirimu.

2. “Yank, aku tadi kirim sesuatu loh buat kamu, ditunggu ya, 2 jam.an lagi paling sampe ke rumahmu ”

Gak ada angin gak ada apa, tiba-tiba pacar ngirim pesan ngasih sesuatu, pasti bikin bungah atine dong, dan gak sabar pingin liat kejutan apa yang di kasih. Uluh..uluhh.. J

Baca Rekomendasi :   Aku Hanya Rindu Kita. Rindu Tempat Dimana Kita Seharusnya Berada~

3. “Kamu tambah cantik deh, yank ”

Sedikit memberi pujian ke pasangan gak akan bikin kamu teresan norak ataupun dicap gombal kok, pasangan akan suka jika kamu memuji penampilan barunya misalnya “Cie, dandan nih ye, tambah cantik deh yank”, pasanganmu akan ngefly sampai ke angkasa nih hehehe.

Dengan kalimat itu, bisa menciptakan rasa hangat pada hubungan kalian loh gaes.

4. “Sayang, kasih tau dong, seharian tadi aktivitasmu apa aja, sih?”

Nah, cocok nih, buat kamu para pejuang LDR, meskipun jarak yang jauh memisahkan raga, tapi  hati tetep harus dekat dong hehe  

Seperti yang kita tahu bahwa LDR itu menjadikan kita kurang update tentang aktivitas masing-masing pasangan, nah dengan menanyakannya “sayang, aktivitasmu seharian tadi apa aja nih “ Itu akan membuat kalian lebih up to date tentang aktivitas keseharian pasanganmu, dan jelas akan menambah hangat dan rasa kepercayaan yang semakin tinggi terhadap pasangan.

Baca Rekomendasi :   Karena Suami yang Sabar Selalu Menjadi Idaman, Bersamanya Hidup Semakin Bahagia

5. “I Love You, sayank”

Mengungkapkan kalimat sayang, merupakan hal yang penting untuk menunjukkan bahwa kamu mencintainya, meskipun ada yang bilang bahwa mengungkapkan “I Love You” setiap hari akan mengubah maknanya, namun sesekali mengucapkan kalimat sayang, sangat perlu untuk mengingatkan akan perasaan masing-masing, disertai dengan komitmen yang kuat dan perbuatan yang menunjukkan rasa sayang terhadap pasangan.

Nah, itulah artikel mengenai 5 Kalimat Buat Pasangan Bikin Perasaan Gak Mudah Goyah. Agar hubungan kalian tetap hangat, jangan lupa bumbui dengan komunikasi yang baik ya, gaes

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page