Ingin Segera di Lamar Cowokmu, Cobain Gombalin Dengan Rayuan Manja

Ingin segara dilamar cowokmu
0 85

Sudah pacaran sejak SMA sampai dengan bekerja, ternyata sampai sekarang hubungan kalian masih saja status pacaran. Sebenarnya pacaran terlalu lama bisa membuat rasa bosan, apalagi sampai sekarang tak ada kejelasan sama sekali. Hubungan pasangan kekasih saja yang selalu menempel pada kalian berdua.

Ke khawatiran ini biasanya di rasakan oleh pihak cewek, bagaiamana jika selama ini ternyata waktu yang dihabiskan bertahun-tahun hanya akan berakhir sia-sia. Dan yang paling parah kemungkinan kamu akan di putuskan dan dia kekasihmu menjalin cinta yang baru lagi.

Sebenarnya jika kamu dan dia sudah terlanjur lama menjalin hubungan atau bagi kamu yang baru pacaran juga gak ada salahnya loh sesekali mengobrol serius ke arah pernikahan. Bukankah tujuan terakhir dari pacaran sebenarnya untuk menikah. Nah, bagi kamu kaum cewek, bisa bangat mengajak pasanganmu dengan kalimat-kalimat berikut ini.

1. Kamu Tahu, Aku Selalu Ingin Menjadi Alasanmu Tersenyum dan Tertawa. Dan Aku Ingin Membuat Masakan Kesuakaanmu Setiap Hari dan Kita Akan Makan Bersama Selamanya.

2. Enak Kalo Kita Bareng Selamanya ya, Sayang. Kita Juga Bisa Merawat Bayi Bersama dan Melihat Anak-Anak Kita Tumbuh Dewasa.

3. Eh, Sayang Ingatkan Sama Sahabatku? Dia Sekarang Sudah Punya Bayi Lucu Lho. Kadang Aku Iri Sama Dia, Bahagianya Kalo Sudah Menikah Apalagi Sama Orang Yang Dicintai.

4. Kita Sudah Saling Punya Pekerjaan Masing-Masing dan Kita Sudah Dewasa. Kamu Gak Takut Aku Nanti Menikah Sama Orang Lain.

5. Kamu Tahu Gak Orang Tuaku Sudah Semakin Tua dan Mereka Gak Sabar Mau Menimang Cucu Dariku. AKu Takut Nanti Aku Dipersunting Orang Lain.

Nah, itulah kalimat yang bisa kamu gunakan untuk memastikan cowokmu untuk segera melamar. Cobain praktekkan dan tunggu reaksinya ya.

Baca Rekomendasi :   Kamu yang Mengutuk Diri Sendiri, Bersabarlah. Jangan Salahkan Dirimu!

***

7 Cara Tunjukkan Kasih Sayang Pada Suami. Pasti Kamu Akan Disayang!

Setelah menikah tentu saja hubungan kalian sudah tak seperti dulu ketika masih pacaran. Karena sekarang kalian sudah hidup bersama, pasti banyak sifat-sifat dari pasangan yang dahulu tak pernah ditunjukkan kini sudah mulai kamu lihat dengan jelas.

Kadang pertengkaran kecil juga selalu menghampiri kalian karena memang sangat sulit menyatukan pendapan antara dua isi pikiran. Jangan jadikan pertengkaran kalian menjadi ajang untuk saling menjauh atau bahkan berpisah, Tapi jadikan sebagai instopeksi diri masing-masing.

Nah, bagi kamu seorang istri yang ingin mendapatkan kasih sayang suami selalu. Kamu bisa loh menunjukkan rasa kasih sayang kamu langsung sehingga membuat cinta suami semakin lengket. Taklukkan hati suami dengan hal berikut ini.

Baca Rekomendasi :   Jangan Menilai Orang Dari Penampilannya Saja, Tapi Dari Sikap dan Perilakunya

1. Senantiasa Selalu Tersenyum.

Apabila suami pulang dari bekerja, simpan dulu semua keluhan atau tekanan kamu yang akan dilimpahkan. Berilah senyuman paling manis terlebih dahulu dan buat suami dengan cerita kamu dan anak-anak yang kamu lakukan.

2. Membuat Perhatian Kecil Sesering Mungkin.

Jika kamu sedang melihat suami sedang duduk menonton tv atau sedang bekerja di rumah, sediakan kopi atau kesukaan mereka. Pasti suami akan dengan senang atas perhatian kecil tersebut

3. Selalu Tampil Cantik

Kamu tak perlu berdandan berlebihan seperti mau ke undangan setiap hari karena sejatinya kamu sedang tinggal di rumah. Yang penting sebenarnya kamu harus bersih dan wangi sudah cukup bagi suami kamu. Jangan sampai kamu berbau tak jelas dengan alasan kerjaan rumah banyak sekali.

Baca Rekomendasi :   Patah Hati Tak Lantas Harus Membuatmu Berhenti Mengejar Mimpi

4. Menjaga Keperluan Suami.

Kamu juga harus menyediakan keperluan suami kamu. Seperti menyediakan bajunya ketika dia berangkat kerja yang bisa membuat suami akan semangat menjalai hari dan kerjanya.

5.Biarkan Mereka Melakukan Hobinya.

Jika suami menyukai musik biarkan saja mereka menggunakan uang untuk membeli barang kesukaan mereka asalkan tidak mengganggu ekonomi keluarga.

6. Pelukan dan Ciuman.

Sebelum suami pergi bekerja wajib untuk memeluk dan mencium mereka. Pasti mereka akan semangan menjalani hari mereka dan tidak sabar menantikan jam pulang untuk bertemu anda dirumah.

7. Meluangkan Waktu Bersama Suami.

Kemesraan dalam suatu hubungan perlu dijaga. Tak masalah bila kamu sibuk bekerja dan beraktivitas akan tetapi luangkan waktu kamu untuk berlibur bersama dengan suami dan keluarga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page