Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

Suami istri
1 285

Sebelum menentukan dia orang yang tepat sebagai pasangan hidupmu, pasti kamu mempunyai kriteria masing-masing. Mulai dari sifat-sifatnya yang menjadi pertimbangan kamu sampai dengan fisik dan materinya. Karena memang menikah bukanlah mainanan, menikah bukan hanya sekedar cinta semata. Karena bersamanya kamu akan menghabiskan sisa usiamu.

Bahkan selain dari agamanya yang baik, ada yang berpendapat bahwa kita harus menikahlah dengan seseorang yang tahu bagaimana buruknya kamu, dan siap menerima kamu dengan tulus. Begitu juga sebaliknya, kamu juga harus bisa menerimanya dengan tulus, bukankah pernikahan itu juga harus saling menerima dan melengkapi.

Buat Kamu Perempuan, Carilah Suami yang Tidak Pelit atau Bakhlil, Karena Kehidupan Kamu Akan Makan Hati Nantinya.

Buat kamu para perempuan, sebenarnya gak ada salahnya kamu mempunyai kriteria lelaki idaman masing-masing. Mulai dari harus beriman dan bertaqwa, alim dan bahkan harus tampan seganteng oppa-oppa korea dan tak lupa juga bodynya yang atletis. Itu semua hal yang wajar.

Baca Rekomendasi :   Ketika Kamu Menemukan Dirimu Lebih Bahagia Tanpanya, Maka Lepaskanlah Saja

Tapi janga lupa, di balik itu semua kamu juga perlu memperhatikan apakah dia pelit atau tidak. Lantas bagaiamana bisa kamu tahu dia pelit atau tidak? Kamu bisa mencari tahunya melalui teman-temannya, saudara-saudaranya atau langsung menanyakan ke dia langsung. Karena kehidupan kamu setelah menikah adalah bersamanya sepanjang sisa umurmu.

Buat Kaum Lelaki, Carilah Istri yang Tidak Boros, Karena Gak Mau Kan Semua Penghasilan Kamu Ludes Hanya Untuk Hal yang Tidak Penting.

Buat kamu kaum lelaki, gak ada salahnya mencari istri bak model yang kecantikannya sungguh memukau. Dan tentunya harus agamanya yang baik pula, atau mungkin kamu mempunyai segudang kriteria untuk menjadikan dia sebagai istrimu. Apapun itu, perlu kamu tahu, usahakan jangan menikah dengan dengan wanita yang boros.

Baca Rekomendasi :   Perjalanan Kita Adalah Tentang Aku dan Kamu yang Saling Memperbaiki Diri
Suami istri
Suami istri

Karena istrimu kelak yang akan mengatur semua kebutuhan-kebutuhan kalian, jangan sampai karena keborosannya justru membuat kalian lebih besar pengeluaran daripada penghasilan. Apalagi sampai menjadi berhutang karena tingkat gaya hidup yang tidak sesuai dengan penghasilan. Jadi hindari lah istri yang mempunyai sifat boros.

Buat Perempuan, Carilah Suami yang Tidak Pelit atau Bakhlil. Sedangkan Buat Laki-Laki, Carilah Istri yang Tidak Boros Karena Itulah yang Disebut Sebagai Keseimbangan.

Kamu sudah tahu pasti kan, salah satu penyebab tingginya pertengkaran dalam rumah tangga bahkan menyebabkan perceraian adalah masalah keuangan. Jadi sebelum memutuskan berumah tangga, pastikan kamu sudah mengetahui tentang calon kamu dengan benar begitu juga dalam hal sifat pembagian keuangan atau belanja.

Baca Rekomendasi :   Semakin Aku Mengenangmu, Semakin Sakit yang Kurasakan Sayang

Kamu gak mau kan setiap hari terjadi pertengkaran hanya karena masalah keuangan terus menerus?

1 Comment
  1. […] Semua wanita pasti sepakat akan mengatakan bahwa laki-laki yang baik itu adalah, laki-laki yang tidak akan meninggalkan pasangannya atau mendukan pasanganya. Wanita juga akan menilai bahwa lelaki yang baik tidak diukur dari tampangnya tapi dari prilakunya. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page