Sekeren Dan Setampan Apa Pun Kamu, Bila Tak Menghargai Wanita Tetep Aja Brengsek

Mengetahui Apa yang dia inginkan
0 222

Semua cowok dan cewek sama-sama tau kalau cowok tampan, keren, mapan pasti bakalan disukai banyak cewek. Banyak kok cewek yang langsung kagum dan naksir kalau ketemu atau liat cowok ganteng.

Tapi seganteng apapun cowok, cewek yang sadar diri dan cerdas tetep gak bakalan naksir sama kamu kalau kamu tidak bisa menghargai wanita. Hanya menjadikan ketanpananmu untuk menjadikan wanita sebagai koleksi pernah disakiti sama kamu.

Percuma Punya Tampang Ganteng Kalau Gak Bisa Menghargai Wanita. Prestasimu Paling Sudah Nyakitin Banyak Hati Wanita

Percuma punya tampang ganteng kalau gak.bisa menghargai wanita, gak tau bagaiman memperlakukan wanita. Kalau kamu gunakan kegantenganmu hanya untuk menyakiti wanita itu artinya prestasimu, atau kegantengamu itu gak barokah hanya bisa digunakan untuk menyakiti banyak wanita.

Baca Rekomendasi :   Jadi Laki-Laki Itu Harus Tegas, Kalau Tak Bisa Halalkan ya Tinggalkan

Punya tampang ganteng kok hanya dibuat untuk nyakiti wanita? Emang gak bisa digunakan untuk melakukan kebaikan?

Hati-Hatilah Menyimpan Kebusukanmu Dibalik Wajah Gantengmu, Biar Kamu Tidak Dibenci Banyak Wanita

Hati-hati menyimpan keberengsekanmu dibalik wajah gantengmu, sebab kalau cewek tau kalau kamu ternyata suka mainin prasaan wanita, atau menggunakan kegantenganmu demi mendapatkan apa yang kamu inginkan pasti gak ada.yang bakalan mau sama kamu.

Bersenang-senanglah dengan wajah tampanmu itu sebelum ada yang tau kalau kamu adalah orang yang buruk. Sebab kalau kamu ketahuan brengseknya hanya cewek bodohlah yang tetep bakalan mau sama kamu.

Fisikmu Boleh Sempurna Tapi Kalau Kamu Brengsek Tetep Saja Kamu Gak Ada Nilainya

Kamu boleh bangga dengan kegantrnganmu, dengan kekerenan yang kamu miliki, tapi kalau kamu brengsek tetep saja nilaimu jauh lebih buruk dari cowok biasa-biasa saja namun pandai memperlakukan wanita dan menghormati wanita.

Baca Rekomendasi :   Karena Menjagamu Dalam Hubungan Tanpa Akad, Sama Dengan Menjaga Ketidakpastian

Kamu boleh bangga dengan fisikmu itu, selama belum ada yang tau keburukanmu. Sebab kalau nanti banyak cewek yang tau kalau kamu brengsek tetep saja mereka akan menghindarimu.

Menghargai Wanita Itu Gak Harus Menerima Semua Wanita Yang Bilang Cinta Ke Kamu Cukup Jangan Beri Harapan Kalau Gak Ingin Serius

Menghargai wanita itu tidak sulit, gak perlu nerima semua cintanya wanita.yang bilang suka sama kamu nanti kamu kuwalahan dan dianggap stres, hanya cukup jangan menyakiti perasaan wanita, jangan ngasi harapan kalau gak ada niatan serius, jangan meladeni kalau memang udah punya pasangan.

Ingat jangan buat wanita baik-baik dianggap tidak tau diri hanya gara-gara berhubungan sama kamu padahal kamu udah punya gebetan.

Baca Rekomendasi :   Single, Tunangan dan Menikah : Setiap Hubungan Itu Mempunyai Rintangan

Seganteng Apapun Wajahmu Tetap Saja Gak Bakalan Pernah Mampu Menutupi Kejelekanmu

Seganteng apapun wajahmu, sekeren apapun penampilanmu tetep saja gak bakalan pernah mammpu kamu gunakan untuk menutupi kejelekanmu kalau sudah ketahuan brengseknya.

Maka gunakanlah wajah gantengmu sebagai mana mestinya.  bercanda koka, syukurilah kesempurnaan fisikmu yang Tuhan berikan padamu dengan cara tidak digunakan untuk hal-hal yang menyebabkan kesediahan pada orang lain.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page