Laki-laki yang Baik Adalah yang Tidak Meninggalkan Atau Menduakan Wanitanya

Laki-laki yang baik
0 285

Semua wanita pasti sepakat akan mengatakan bahwa laki-laki yang baik itu adalah, laki-laki yang tidak akan meninggalkan pasangannya atau mendukan pasanganya. Wanita juga akan menilai bahwa lelaki yang baik tidak diukur dari tampangnya tapi dari prilakunya.

Makanya semua laki-laki memang tidak bisa menjadi rupawan namun semua laki-laki memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi lelaki yang baik, lelaki yang diimpikan oleh kebanyakan wanita.

Laki-Laki Yang Baik Pasti Tidak Akan Meninggalkan Wanitanya Kecuali Karena Alasan Wanitanya Tak Bisa Menjaga Dirinya

Lelaki baik manapun pasti tidak akan meninggalkan wanitanya dengan alasan apapun. Kalaupun harus meninggalkan seharusnya karena alasan wanitanya sudah tak bisa menjaga dirinya untuknya (baca selingkuh).

Lelaki Yang Baik Tidak Akan Membawa Masalah Pada Wanitanya Dan Tidak Akan Meninggalkan Wanita Dalam Masalah

Lelaki yang baik tak akan membawa masalah pada wanitanya, tidak akan membebankan wanitanya dengan beban yang tenah dihadapinya. Dan lelaki yang baik tidak akan meninggalkan wanitanya dalam masalah yang disebabkan oleh dirinya sendiri.

Baca Rekomendasi :   Menikah Dengan Orang Yang Kau Cintai Dan Mencintaimu Adalah Syurga

Lelaki Yang Baik Pasti Punya Rasa Kesetian Dan Tanggung Jawab Yang Tinggi, Lelaki Yang Baik Itu Tidak Mudah Selingkuh

Lekaki yang baik itu, lelaki yang paling setia, yang mencintai satu wanita, yang menghormati wanita dengan kesetiaan. Lelaki sejati atau lelaki yang baik tak akan pernah membagi hatinya kepada selain wanitanya.

Lelaki baik
Lelaki baik via instagram.com/kerripoto

Tidak Semua Laki-Laki Bisa Setia, Hanya Yang Hatinya Lembut Dan Baiklah Yang Mampu Setia Pada Satu Wanita Seumur Hidupnya. Tidak semua laki-laki di muka bumi ini bisa setia, banyak yang tidak seti baik secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi. Hanya lelaki yang lembut dan baik hatinyalah yang akan mampu setia pada wanita yang dicintainya.

Baca Rekomendasi :   Menikahlah Dengan Seseorang yang Tahu Bagaimana Buruknya Kamu, dan Siap Menerimamu Dengan Tulus

Lelaki Yang Baik Tau Betul Bahwa Ketidak Setiaan Adalah Cara Paling Meyakitkan Untuk Menyakiti Dan Merendahkan Seorang Wanita

Lelaki yang baik tau bahwa hal palig menyakitkan bagi seorang wanita adalah pengkhianatan atau selingkuh. Lelaki yang baik tau bahwa ketidak setiaan itu mampu menjatuhkan harga diri seorang wanita.

Jadilah lelaki setia, lelaki yang baik hatinya, yang tak suka main perempuan dan tak akan pernah menduakan wanitanya karena alasan apapun, kecuali memang perempuannya minta diduakan bukan terpaksa menerima harus diduakan.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page