Bila Cintamu Dibalas Dengan Cinta yang Tulus, Tentu Bahagia Selalu Menghampiri

Cinta yang tulus
0 94

Banyak yang bilang jatuh cinta itu sungguh luar biasa, semua yang dia lakukan selalu membuatmu bahagia. Hidupmu selalu cerah seperti sang mentari yang tak pernah lelah menyinari, namun jatuh cinta juga bisa membawa durjana kala yang dicintai tak mencintai kembali.

Apapun itu, yang namanya jatuh cinta memang menjadi salah satu momen yang membuat kita selalu mampu memompa jantung untuk berdetak lebih kencang. Bahkan kita selalu ingin bertemu dengan orang yang kita cintai.

Kala Cintamu Di Balas Dengan Cinta Yang Tulus, Kamu Akan Merasa Bahagia dan Selalu Ingin Bersua dan Menghabiskan Waktu Dengannya.

Ketika kamu jatuh cinta kepada seseorang, dan akhirnya kamu memutuskan untuk mengungkapkannya kepada dia yang kamu sayangi. Dan ternyata jawabannya sama dengan yang kamu inginkan, yaitu ternyata dia menyambut cintamu dengan tulus.

Baca Rekomendasi :   Setiap Perpisahan Tak Menyenangkan, Namun Selalu Ada Hal Terbaik Dibaliknya
Cinta yang tulus
Cinta yang tulus

Sungguh kamu akan selalu bahagia ketika bersamanya karena memang kalian sama-sama mencintai. Tak rela rasanya menghabiskan waktu tanpa harus bersamanya. Menyanyakan kabarnya selalu menjadi prioritas untukmu. Sehari tak bersua rasanya tak lengkap hidupmu. Ya itulah ketika cinta di balas dengan cinta, semuanya indah.

Namun, Ketika Cinta Yang Kamu Ungkapkan Nyatanya Bertepuk Sebelah Tangan. Kamu Harus Ikhlas Meski Hatimu Hancur.

Mungkin kamu jatuh cinta kepada seseorang yang ingin kamu jadikan sebagai kekasih kamu. Pada akhirnya kamu pun mengungkapkan rasa sayang dan cintamu kepadanya, tapi nyatanya jawaban yang dia berikan tak sesuai dengan keinginan kamu.

Dia tak bersedia menjadi kekasihmu, jangan sedih dan rapuh meski cinta kamu memang di tolak. Karena bisa jadi ada yang mencintaimu dengan tulus, kamu memang bukan ditakdirkan untuk hidup bersamanya.

Baca Rekomendasi :   Aku Bukanlah Pria Dalam Mimpimu, Pembawa Bahagian Dimasa Depanmu

Kita Tak Bisa Memilih Dengan Siapa Kita Jatuh Cinta, Tapi Hati Ini Tahu Siapa yang Pantas Untuk Diperjuangkan.

Pada akhirnya, kita memang bisa jatuh cinta dengan siapa saja. Karena kita tak bisa memilih jatuh cinta dengan siapapun, tapi kita juga berhak untuk memperjuang cinta atau tidak. Jika memang cinta kita bertepuk sebelah tangan, tak perlu lah memperjuangkan sampai sekuat tenaga. Bila memang dia tak cinta, pada akhirnya perjuangan kamu akan sia-sia.

Namun, bila cintamu memang terbalas. Bersyukurlah karena cinta diterima dengan tulus. Justru dia lah orang yang harus kamu perjuangkan, bahagiakan dan menjadi kekasih halalmu kelak. Karena bersamanya hidupmu akan bahagia.

Baca Rekomendasi :   Terimkasih Sudah Berkhianat, Kini Aku Lebih Kuat dan Bahagia Tanpamu

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page