Kecantikanmu Membuat Lelaki Menatap. Tapi, Akhlak Baikmu Membuatnya Menetap

Wanita Cantik
0 959

Lelaki mana yang tidak tertarik dengan wanita yang cantik, seksi dan mempunyai bodi yang aduhai. Melihatnya saja bisa membuat semua mata lelaki melongo, bahkan tak jarang juga memiliki pikiran kotor dengan bayangan yang tak terduga dan penuh imajinasi.

Semua lelaki tertarik dengan wanita yang cantik, tak peduli lelaki muda dan tua. Selama dia normal pasti akan tertarik, namun ada juga lelaki yang menjaga pandangannya karena takut dengan dosa. Sebenarnya cantik itu sebuah bonus karena yang akan membuat cinta bertahan adalah akhlaknya.

Memang Kecantikan Kamu Mampu Membuat Menatap Berlama-Lama Bahkan Sampai Mengundang Bi** hi.

Kecantikan yang kamu miliki bisa membuat semua mata lelaki tak bisa berpaling darimu. Tapi itu hanya karena hasrat dan pikiran kotor saja, dan belum tentu juga mereka suka dan cinta padamu. Bisa saja hanya karena terpesona dengan kecantikan kamu saja.

Baca Rekomendasi :   Di Sini Aku Susah Payah Mengobati, Di Sana Kau Sibuk Cari Pengganti

Jangan sampai kamu di nikahian hanya karena kecantikan fisikmu saja, karena kelak bila fisikmu sudah tak menarik lagi dan usang termakan usia. Bisa jadi dia mencari wanita yang lebih cantik lagi, atau selama bersamamu juga bisa jadi dia mencari wanita yang lebih cantik lagi.

Cewek Cantik Memang Menggoda, Tapi Sungguh Cewek Sholehah Jauh Lebih Mempesona.

Sekali lagi, cewek cantik memang selalu menggoda untuk di miliki atau hanya sebagai pelampiasana imajinasi kotor para lelaki hidung belang. Jika kamu cantik, justru kamu bersyukur karena kamu terlahir dengan kesempurnaan fisik, dan sebuah kelebihan yang diberikan oleh Tuhan untukmu.

Namun, perlu kamu ketahui. Cantik itu hanya bisa memuaskan mata tidak dengan bathin. Lebih baik lagi jika kamu sudah cantik dan mempunyai akhlak yang cantik. Yakinlah, bakalan banyak cowok diluar sana yang ingin menjadikan kamu sebagai istrinya bukan sebagai pacarnya.

Baca Rekomendasi :   Kamu Tak Pernah Benar-Benar Rindu. Kamu Hanya Kesepian, Lalu Mencariku

Benar, Kecantikan Kamu Membuat Lelaki Menatap. Tapi Ingat, Akhlak Baikmu Akan Membuat Lelaki Menetap

Benar adanya, kecantikan kamu bisa membuat laki-laki menatap dan bahkan ingin selalu memiliki kamu. Tapi bisa jadi dia hanya ingin menatap semua yang ada pada dirimu, setelah dia mendapatkan apa yang dia inginkan dia akan pergi dan meninggalkanmu. Karena baginya kamu itu cantik dan bisa jadi tak cantik lagi bila sudah lebih mengenal lebih lama.

Sebenarnya yang membuat lelaki ingin hidup bersamamu itu karena akhlak yang baik dan semua sifat-sifat yang ada pada dirimu. Bagaimana kamu memperlakukan lelaki kamu dan tentunya semua kebaikan-kebaikan yang akan membuatnya menetap bersamamu. Bukan hanya kecantikan fisik dan rupamu saja.

Baca Rekomendasi :   Jangan Mencari yang Sempurna, Cukup Temukan Yang Membuatmu Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page