Teruntuk Hati Yang Patah, Ingatlah Bahwa Allah Mengetahui Yang Terbaik Untukmu

Patah Hati
0 50

Dalam perjalanan cinta dan kasih sebelum halal, tak terelakkan kadang patah hati menjadi bagian kisah kelam dalam hidup ini. Namun, percayalah setiap patah hati yang kamu alami terkandung hikmah dan pelajaran hidup yang di peroleh. Bukankah patah hati menjadi sebuah proses pendewasaan diri dan lebih menghargai hati?

Patah hati memang menjadi salah satu momen yang bisa membuat kita terpuruk. Bagaimana tidak, orang yang kita sayangi meninggalkan ketika sedang cinta-cintanya. Bahkan dia tak mau peduli dengan perasaan kamu dan mulai lupa semua janji yang terucap. Percayalah, Patah hati merupakan cara Tuhan menyelamatkan diri cinta yang salah.

Karena Patah Hati Kamu Mengetahui, Bahwa Yang Terbaik Tak Mudah di Dapatkan.

Cinta yang dijalin bertahun-tahun nyatanya tak mampu membuat kamu menjalin hubungan yang halal. Kamu sadar betul, bahwa menjalin hubungan dengan cara pacaran bisa berakhir dengan bahagia dan bersanding di pelaminan. Atau bahkan bisa juga menjadi nestapa dan mantan serta meninggalkan luka yang mendalam.

Baca Rekomendasi :   Baik dan Buruk Adalah Ujian, Tetaplah Renda Hati Saat Dipuji dan Sabar Saat Dicaci

Kamu menyadari kepergianmu memang membuat terpuruk dalam luka dan air mata. Tapi kamu juga yakin, bahwa hidup teruslah berjalan dan tak mungkin akan berkubang dalam duka sedangkan dia bahagia dalam tawa. Justru dari situ kamu belajar, dengan patah hati membuat lebih mengerti bahwa yang terbaik tak mudah memang di dapatkan. Di butuhkan perjuangan dan doa untuk mendapatkannya.

Dulu Kamu Ditinggal Ketika Sayang-Sayangnya, Semoga Kamu di Khitbah Ketika Lagi Pengen-Pengennya. Amin.

Bagi kamu yang pernah di tinggal ketika sayang-sayangnya dengan alasan yang di buat-buat. Atau apapun itu alasannya yang pada akhirnya kalian berpisah. Memang berat rasanya, orang yang kamu cintai dan sayangi nyatanya lebih memilih pergi meninggalkanmu tanpa peduli perasaan kamu lagi. Dia yang dulu sering memberikan perhatian kini berubah menjadi benci yang mendalam.

Baca Rekomendasi :   Belajar Mengikhlaskan Luka Dari Masa Lalu, Agar Nikmat Hari Ini Lebih Mudah Untuk Di Syukuri

Semoga ketika kamu ingin menikah dan menjalin hubungan yang serius, kamu akan segera dipertemukan dengan orang yang tepat dan baik. Dia yang datang penuh tanggungjawab dan membawa kebahagian dunia dan akhirat.

Teruntuk Hati Yang Tengah Patah, Ingatlah Bahwa Allah Mengetahui Yang Terbaik Untukmu.

Teruntuk kamu yang tengah patah hati, ingtalah bila dia pergi meninggalkanmu dengan luka dan duka. Percayalah dia bukanlah orang yang tepat untukmu. Ikhlaskan saja, karena dia yang pergi kelak akan digantikan dengan orang yang lebih baik dan cocok untukmu. Bukankah rencana Allah adalah sebagus-bagus rencana?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page