Bila Yang Tertulis di Lauhul Mahfudzmu Itu Namaku, Pacarmu Bisa Apa?

Pacarmu adalah jodohku
0 480

Memang yang namanya jodoh itu kita tak tahu, bahkan ada yang mati-matian menjaga hubungan dengan kekasih sampai bertahun-tahun namun bila tak berjodoh tetap saja berpisah. Karena suratan jodoh memang sudah tertulis di lauhul mahfudz, mau kamu ambil lewat haram dan halal dapatnya itu juga.

Bila saat ini kamu sedang menjalin kasih dengan cara pacaran, jangan kaget bila pacar kamu meninggalkanmu karena memang gak ada ikatan yang syah di antara kalian. Sedangkan yang sudah menikah saja bisa cerai apalagi yang pacaran.

Seromantis Apapun Kamu Terhadap Pacarmu, Bahkan di Media Sosialmu Selalu Tercatatan Namanya. Bila Tak Berjodoh Kamu Bisa Apa?

Tak jarang melihat bio media sosial sepasang kekasih sangat romantis dan menggemaskan. Bagaimana tidak, selain mereka berfoto-foto pasangan dengan gaya romantis yang banyak membuat iri, mereka juga tak segan-segan untuk saling memuji.

Baca Rekomendasi :   Allah Adalah Sebaik-Baik Tempat Bersandar dan Berkeluh Kesah

Bahkan di bio juga tertulis dengan jelas nama pacarnya yang sangat di cinta itu dengan tanda love. Nyatanya bila kalian tak berjodoh, banyak cara yang diciptakan Tuhan untuk memisahkan kalian. Atau mungkin saja, pacarmu adalah jodohku kelak. Bila itu terjadi, kamu bisa apa?

Tenang Saja, Bila Pacarmu Yang Akan Menjadi Jodohku. Kamu Tidak Lahir Lahir ke Dunia Ini Hanya Untuk Mati Karena Patah Hati.

Tenang saja bagi kamu yang ditinggal menikah kekasihmu. Bila pacarmu ternyata lebih memilih menikah dengan orang lain. Tentu saja kamu akan patah hati dan bersedih, bagaimana mungkin orang yang kamu cintai dan telah menjalin hubungan bertahun-tahun ternyata lebih memilih menikah dengan yang lain.

Baca Rekomendasi :   Kini Tangismu Bukanlah Peduliku Sebab Hatimu Bukan Tempat yang Kutuju

Teang saja, kamu dilahirkan di dunia ini untuk berpasang-pasangan. Dengan patah hati kamu tidak akan langsung mati karenanya, tetap saja memperbaiki diri dan membuka hati untuk cinta yang lainnya. Tapi jangan terlalu berharap bila status kalian masih saja sampai pacar lagi

Atau Bisa Jadi, Kamu Juga Akan Menikah Dengan Sahabatmu Sendiri. Yang Diam-Diam Mencintaimu dan Selalu Ada Untukmu.

Tentu saja kamu punya sahabat lain jenis yang sering kamu jadikan tempat curhat. Ketika kamu terpuruk pun tak lepas dia selalu ada di sisimu. Dia selalu menyemangatimu dan selalu mensupportmu, tapi dibalik itu semua ternyata dia menyimpan rasa sayang dan cinta padamu.

Baca Rekomendasi :   Hiduplah Bahagia, Jangan Persulit Dengan Mengurusi Dan Kepo Soal Hidup Orang Lain

Hingga pada akhirnya, setelah lukamu mulai sembuh dia berani menyampaikan niatnya untuk menikahimu bukan lagi pacaran. Karena memang dia sudah mengetahui semua sifat-sifatmu dan bahkan kenal dekat dengan keluargamu. Bila sahabatmu yang akan menjadi jodohmu, kamu bisa apa? Itulah takdir tentang kisah cintamu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page