Tuhan Menciptakan Satu Hati Dua Tangan, Agar Kamu Memberi Bukan Mencintai

Banyak memberi
0 207

Kamu sudah tahu pasti bila Tuhan menciptakan semua yang ada di bumi ini mempunyai fungsi masing-masing. Tak ada yang tak berguna di dunia ini, meski kadang semua tak berjalan yang diharapkan. Bahkan ada juga yang tak berfungsi sesuai dengan kegunaannya.

Jadi jangan terlalu pernah lelah untuk berdoa kepada sang pencipta karena darinya lah semua tercipta. Termasuk dalam hal mecinptakan satu hati dan dua tangan.

Tuhan Menciptakan Satu Hati Dua Tangan, Agar Kamu Berharap Banyak Memberi Tanpa Berharap Dicintai

Kamu tahu tidak, kenapa Tuhan menciptakan satu hati dua tangan? Mungkin salah satu alasannya adalah supaya kita sadar bahwa lebih baik banyak memberi tanpa harus mengharapkan kembali. Begitu juga dengan cinta, jika kamu memberikan sesuatu dengan cinta, meski tak di balas. Tak mengapa karena itu semua sebagai pembelajaran buat kita.

Banyak memberi
Banyak memberi

Dengan kedua tanggan, kita bisa melakukan berbagai hal yang baik dan jangan sampai melakukan yang tidak baik. Gunakan hatimu untuk menilai apakah perbuatan tanganmu sudah baik atau belum, jangan cuma bermain dengan perasaan dan logika saja.

Baca Rekomendasi :   Berkat Perselingkuhan Kalian, Aku Sadar Kamu Seorang Murahan

Tuhan Juga Menciptakan Dua Kaki dan Satu Otak, Agar Kamu Melangkah Pergi Tanpa Berpikir Banyak.

Tuhan juga menciptakan dua kaki dan otak supaya kamu melangkah pergi tanpa berfikir panjang. Adakalanya memang lebih baik pergi tanpa berpikir panjang dan penuh logika, misalnya tentang perasaan. kadang perasaan tak membutuhkan logika.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page