Keberanian Akan Mengalahkan Rayuan Murahan. Semoga Kita Bersatu Dalam Akad

Keberanian akad via https://www.instagram.com/tone.story/
0 127

Perjalanan panjang, kan berakhir pada pelabuhan yang menghentikan derap kesendirian yang ada.
Begitu pula pada empu diri ini, kan berlabuh kepada sosok yang datang tuk mengikat janji suci dihadapan-Nya dengan kesungguhan yang terpaut antara kita.

Dan kuharap suatu hari nanti, aku ingin menikmati seduhan teh di sisimu. Bersama malam yang ditemani taburan pesona bintang. Menemani sebuah kehangatan yang tercipta antara diriku dan dirimu. Walau hari ini tak kutahu siapa dirimu, aku berusaha selalu percaya akan takdir-Nya yang terbaik tuk setiap hamba-Nya. Nanti, beranilah untuk tiba. Ada aku yang akan menerimamu. Menerima yang tak sekadar rayuan.

Karena Ku Yakin Disana Aku Ada, Dalam Sebuah Hati yang Paham Arti Perjuangan dan Kesetiaan.

Kamu, Nama yang Allaah kirim sebagai ujian hidup. Nama yang Allaah kirim sebagai sandaran waktu. Nama yang Allaah kirim sebagai degup yang melaju. Ketahuilah, Di sana aku ada. Dalam sebuah hati yang paham arti perjuangan dan kesetiaan. Menetap pada sujud malam yang berkawan doa. Meminta pada-Nya agar dipersatukan.

Keberanian akad
Keberanian akad via https://www.instagram.com/tone.story/

Namun, perjuanganku tak sebatas sampai di sini. Masih ada aral yang harus diterjang. Masih ada gelap yang harus dihapuskan. Masih ada kotoran yang harus disingkirkan. Dan, kesetiaanku tak sebatas sampai sini. Aku pun masih bertahan dalam medan dimana aku susah untuk melupa namamu. Rasanya peran setia itu sudah seperti jabatan yang lekat menyandang hati.

Baca Rekomendasi :   Putus Cinta Itu Biasa, Karena Kelak Allah Akan Menyiapkan Cinta yang Lebih Baik

Hari ini, bacalah dan nikmati hujan itu. Sembari memandang celah dedaunan yang rimbun itu. Kemudian santaplah sajak ini bersama gigil yang kau peluk rapat-rapat dengan jaketmu.

Karena Aku Memilik Hati Meski Tak Abadi, Mampu Membedakan Mana Cinta Yang Sepatutnya dan Cinta Tak Serius.

Kau tahu, meski kau memutuskan tiada. Aku akan tetap selalu sama. Aku masih sering melangitkan namamu pada semesta. Sebab, sejak bertemu denganmu aku percaya. Cinta tak hanya tentang luka, tapi ia juga membawa bahagia.

Namun, mungkin cara kita salah menunjukkannya. Hingga pada akhirnya, kau pergi. Lebih memilih pasrah pada takdir Ilahi. Tidak apa-apa. Di sini aku ada. Dalam sebuah hati yang paham arti perjuangan dan kesetian.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah, Kuatkan dan Tegarkan Hati Ini Tatkala Harapanku Tak Sesuai Dengan Kenyataan

Meski kau tak lagi menengok ke arahku. Aku percaya, ada masanya kita akan kembali bertatapan. Menanti dengan banyak pengharapan. Untuk kembali dibersamakan, setalah terlafazkan keindahan kata dalam akad yang bersaksikan Tuhan. Aku percaya. Aku akan bersabar untuk menunggu waktunya.

Artikel ini merupakan kumpulan status dari instagram @diarihidupkita . Jangan lupa untuk follow ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page