Carilah Seseorang Yang Tak Hanya Bangga Memilikimu, Tapi Selalu Ingin Bersamu

Bangga memilikimu
0 794

Selain bangga karena memiliki mu, carilah pula yang setia padamu, yang tak pernah meninggalkan mu, dalam keadaan apapun itu. Yang selalu memelukmu saat kamu bersedih, yang selalu menuntunmu dalam mendekat kan diri pada Rabb-Mu, yang menjadikan mu sebagai amanah nya dalam menjagamu, sebagai pertanggung jawaban nya kelak di akhirat.

Semoga kamu bisa menemukan yang seperti itu, dan semoga kamu juga mau belajar menjadi seperti itu. Setidaknya bila tak bisa mendapatkan yang bangga memilikimu, kamu bisa menjadi orang yang di banggakan oleh pasangan kamu kelak.

Carilah seseorang yang tak hanya bangga memilikimu, tapi dia juga selalu ingin bersamamu apapun risikonya.

Kamu Bisa Memilih Seseorang Karena Kebaikan Agamanya, Sesungguhnya Kamu Telah Memilih Jalan Untuk Selangkah Dekat Dengan Syurga.

Baca Rekomendasi :   Lelaki yang Semakin Paham Agama, Akan Semakin Sayang Kepada Istri dan Anak-Anaknya

Ketika kamu menetapkan pilihan pada seseorang yang baik agamanya, dia yang baik hubungannya terhadap Allah maupun sesama makhluk, dan karena niatmu semata-mata hanya memang untuk ibadah kepada Allah, insyaallah, dari niatmu saja Allah hitung sebagai langkahmu menuju surga-Nya. Insyaallah.😁

Bangga memilikimu
Bangga memilikimu

Ingat, dalam memilih pasangan kamu harus memilihnya sesuai dengan anjuran oleh Rasulullah SAW. Karena bersamanyalah kamu akan menghabiskan sisa hidupmu, pastikan kamu sudah mengetahui sifat-sifatnya sehingga kelak tak ada pertengkaran karena sifatnya yang tak bisa kamu terima.

Bila Saat Ini Aku Menjauh Bukan Berarti Aku Acuh, Jarak Ini Bukan Untuk Menghukummu. Tetapi Untuk Menjaga Diriku dan Dirimu.

Aku menjauhimu bukan berarti aku acuh padamu, aku tak menghiraukan mu, bukan berarti cuek padamu, aku menghindar darimu, buka karena aku tak ingin jumpa denganmu, melainkan, karena aku sayang padamu, sebab aku ingin menjaga kamu, juga diriku.

Baca Rekomendasi :   Kelak Kamu Akan Bertemu Dengan Yang Tulus Mencintaimu Dan Memperjuangkanmu

Aku ingin bertemu dirimu, tapi bukan untuk sekedar melepas rindu, aku ingin bertemu dirimu, sebagai tamu di rumahku, bersama keluargamu. Yang kupinta hanya satu, buktikan bahwa kamu layak jadi imam ku, buktikan kalau kamu memang bisa menuntunku, agar lebih dekat lagi dengan Rabb-Ku.

Percayalah Sebenarnya Ada Rindu Yang Ingin Dituntaskan, Tapi Dia Memilih Selalu Menyebut Namamu Dalam Setiap Dekapan Doaku.

Percaya dehh!! Dia itu sebenarnya kangen, kangen banget sama kamu, tapi dia lebih tau, apa yang harus dia lakuin yang terbaik untukmu, daripada harus bertemu dengamu, tapi hanya mengundang nafsu, lebih baik dia mendo’akanmu dalam syahdu.😌😁.

Bukankah sendiri dalam taat jauh lebih baik daripada berdua dalam maksiat. Setidaknya sebelum dia menuntaskan rindu dan ingin hidup bersamamu, mungkin saja dia sedang menyiapkan semua perbekalan-perbekalan untuk menjalani bahterai rumah tangga.

Baca Rekomendasi :   Aku Pernah Kehilangan Harapan Tapi Ternyata Rencana Allah Jauh Lebih Dari Yang Kurencanakan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page