Ditengah Kesibukanmu, Ada Dia Yang Selalu Menunggu Dan Menanti Kabar Darimu

1 148

Kita semua pastinya memiliki kesibukan. Aku sibuk dengan rutinitasku, begitu pun kamu yang sibuk dengan rutinitasmu. Masing-masing kita memiliki kegiatan yang terkadang membuat kita menaruh perhatian berlebih sampai-sampai membuat kita lupa terhadap orang-orang sekitar yang juga butuh diperhatikan.

Sibuk dengan rutinitas. Sibuk dengan pekerjaan. Dan sibuk akan tanggung jawab yang diselesaikan itu memang sah-sah saja. Tapi jangan sampai sibukmu membuatmu pun lupa bahwasanya ada ia yang juga tengah menanti dan menunggu kabar darimu.

Sesibuk-sibuknya kamu, jangan sampai lupa untuk selalu mengabarkan ia yang selama ini ada didekatmu. Ia pasanganmu yang selalu menantikan kabar darimu. Ia mungkin bisa saja menerima akan kesibukanmu itu. Tapi kamu pun harus ingat, saat tak ada kabar darimu, bisa saja ia akan gelisah dan gundah serta pikirannya yang entah kemana-mana saat kamu tak memberinya kabar.

Baca Rekomendasi :   Terima Kasih Sudah Berdusta. Ternyata Ada Orang Ketiga Di Antara Kita

Tak ada orang yang sebenar-benarnya sibuk. Yang ada hanya orang yang tak mau menyempatkan untuk sekedar mengabarkan bahwa ia tengah sibuk

Photo via instagram @attarakhafotografi

Jika kamu merasa bahwa ia pun penting untuk hidupmu, sempatkanlah untuk sekedar mengabarkan kepadanya bahwa saat ini kamu tengah sibuk. Sebab kamu pun harus mengerti dan paham bahwa akan menyakitkan untuknya ketika kamu pergi tanpa kabar, atau ketika kamu hilang tak berkabar meski hanya sesaat.

Sejatinya tak ada orang yang benar-benar sibuk di dunia ini. Yang ada hanyalah orang yang tak mau menyempatkan untuk sekedar memberi kabar. Bukankah tak butuh waktu lama jikalau hanya sekedar mengabarkan bahwa kamu sedang sibuk saat ini?    

Baca Rekomendasi :   Mereka Yang Belum Bertemu Jodoh Bukan Berarti Tak Bahagia

Menyempatkan waktu untuk sekedar memberi kabar kepada ia yang selalu menunggu kabarmu adalah salah satu bentuk dari menjaga hubungan agar tetap terjalin tanpa adanya kecurigaan. Sebab ketika kamu hilang tanpa kabar, ia bisa saja berpikir macam-macam tentangmu. Ia bisa saja curiga terhadap apa yang kamu lakukan diluar sana.  

Kabar darimu itu akan sangat penting baginya. Kabar darimu pun akan membuat ia bisa tenang dan percaya bahwa kamu tak bermain dibelakangnya. Karena kamu selalu menyempatkan waktu untuk selalu memberikan kabar kepadanya.

Komunikasi adalah hal yang harus dijaga untuk membuat hubungan dapat bertahan lama

Ada banyak hubungan yang tidak bertahan lama hanya karena satu hal, yaitu komunikasi. Banyak orang yang menyepelekan perihal komunikasi ini. Meski terdengar biasa, komunikasi jika tidak dijaga malah akan berdampak menjadi luar biasa buruk nantinya. Entah itu cek-cok yang berkepanjangan, renggangnya suatu hubungan, sampai retak atau berakhirnya akan sebuah hubungan yang sedang dibangun.

Baca Rekomendasi :   Girls, Hatimu Juga Butuh Kepastian. Lantas Untuk Apa Bertahan Pada Hubungan yang Tidak Pasti!

Jadi itulah kenapa seberapa sibuknya kamu, seberapa banyaknya kerjaan yang menumpuk dan menanti untuk diselesaikan, selalu lah berkabar kepadanya. Jangan terlalu berfokus terhadap kesibukanmu itu sampai membuatmu lupa untuk sekedar memberinya kabar. Tak ada yang lebih melegakan baginya ketika menerima kabar darimu. Sebab bisa saja ia telah menanti-nanti chat atau telfon darimu yang hanya sekedar ingin tahu apa yang tengah kamu lakukan disana.

Selalulah menjaga komunikasi jika ingin hubunganmu bertahan lama. Sebab dengan komunikasi kecurigaan dan pikiran-pikiran buruk pun bisa hilang. Dengan komunikasi kepercayaan akan selalu terjaga. Sehingga memperkecil kemungkinan mempermasalahkan hal-hal yang tak seharusnya dipermasalahkan.

Baca Juga : Jodoh Memang Gak Akan Kemana, Tapi Kalau Tidak Diusahakan Juga Tidak Akan Berjumpa

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Ditengah Kesibukanmu, Ada Dia Yang Selalu Menunggu Dan Menanti Kabar Darimu […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page