Mencari Pasangan Terbaik, Maka Selama Itu Tidak Akan Pernah Ketemu

Mencari pasangan terbaik

Pada usia 28 tahun, Adam sebenarnya ingin menemukan orang yang tepat untuk menjadi pasangan masa depannya. Namun, setelah memiliki beberapa hubungan dengan banyak wanita, Adam tidak pernah menemukannya. Itu selalu berakhir karena Adam berpikir wanita itu masih kurang di matanya.

Menurutnya, pasti ada wanita lain yang lebih baik untuknya. Namun, semakin sesuai dengan kriteria, Adam tidak pernah menemukannya. Selalu ada sesuatu yang kurang, tidak pernah ada kata “yang terbaik”. Tidak seperti Adam, Rosa telah menemukan pasangan – bahkan bulan depan mereka merayakan ulang tahun ke 6 mereka.

Meski tidak repot mencari pasangan, Rosa justru pusing mencari tahu apakah pasangannya adalah “The One” yang selama ini ia cari? Karena tahun depan Rosa dan pasangannya berencana menikah. Rosa takut jika pasangannya bukan the one untuknya. Memang pada faktanya, saat kita berusaha mencari pasangan terbaik, maka selama Itu tidak akan pernah ketemu

Menemukan Yang Satu … pekerjaan yang dilakukan oleh banyak orang, tetapi sangat sulit ditemukan, katanya. Mengapa ini sulit? Karena banyak orang selalu mencari yang terbaik untuk hidup mereka.

Pasti begini dan begitu, jadi merasa tidak puas bahwa Anda harus mencari terus-menerus, terutama ditambah dengan mitos yang katanya kita hanya dapat menemukan “The One” sekali seumur hidup untuk membuat Anda berpikir HARUS menemukan mitra terbaik – walaupun Anda memiliki untuk mengubah mitra.

Bahkan, Anda sebenarnya bisa MENCIPTAKAN “Yang Satu” itu sendiri. Ya, Anda dapat menjadikan SIAPAPUN menjadi “The One” Anda.

Nah, ini yang mungkin membingungkan Anda. Bagaimana kami bisa tahu jika pasangan saat ini setidaknya seseorang yang benar-benar baik untuk Anda? Hal pertama yang harus Anda sadari adalah bahwa Anda tidak akan pernah dapat menemukan seseorang yang dapat meyakinkan Anda 100% jika dia adalah “The One” Anda.

Mungkin salah satu alasan mengapa Anda akhirnya tidak menemukan orang yang tepat atau selalu putus adalah karena Anda tidak yakin dia orang yang tepat. Meskipun Anda ingin tiba kapan saja Anda tidak akan dapat memastikan seseorang mencapai 100% karena kami memiliki batasan.

Jelas Anda ingin percaya dengan pasangan Anda, akan ada sedikit kecurigaan atau kekhawatiran ketika pasangan Anda tiba-tiba berubah.

Ketika Anda mencari yang terbaik, maka Anda tidak akan menemukan “The One”. Biasanya dalam hubungan jangka panjang akan ada pembicaraan serius tentang masa depan. Inilah yang harus Anda amati. Coba lihat apakah dia sesuai dengan kriteria Anda atau tidak? Bagaimana jika kriteria atau prinsip / standar tentang pasangan tidak ada dalam dirinya? Bisakah kamu memahaminya atau tidak.

Cobalah untuk memeriksa aspek-aspek lain yang membuat Anda semakin yakin bahwa dia adalah pasangan yang baik untuk Anda. Misalnya, Anda melihat dari aspek hubungannya dengan orang-orang terdekat Anda (keluarga dan teman). Lihat apakah hubungan yang Anda bawa membawa pengaruh positif atau perubahan bagi Anda atau baginya.

Lihat apakah dia ada di samping Anda ketika Anda dalam kesulitan. Bahkan Anda harus memperhatikan apa yang telah ia lakukan dalam hubungan yang telah Anda bangun.

Apakah dia pasangan yang ingin berubah lebih baik untuk hubungan Anda. Hal-hal seperti ini yang membuat Anda memiliki perbandingan untuk memutuskan dia adalah “The One” yang Anda cari atau tidak.Jika Anda memperhatikan banyak wanita yang lebih cantik dan pandai memasak daripada dia. Tapi, dia tetap di sampingku meskipun ada banyak pria tampan di lingkungannya.