Jangan Cuekin Pasanganmu, Karena Bisa Jadi Dia Selingkuh

Jangan Cuekin Pasangan

Siapa sih yang gak kesal dengan pacar cuek? Memiliki pacar yang cuek memang terkadang bikin emosi dan kesal. Setiap cewek pasti ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya, namun bagaimana jadinya jika kamu memiliki cowok yang super cuek?

Boro-boro deh, dimanja ngasih pujian atau ucapan good night yang sesimpel itu aja, gak pernah. Hmm…rasanya begitu garing bukan? Krik…krik…krik… hehehe. Gaes…terlalu cuek dengan pacar, sebenarnya akan berdampak buruk loh, bagi hubungan kalian, sikap cuek terhadap pasangan justru akan membuat kamu menyesal nantinya.

Nah, buat kau nih, yang hobi banget nyuekin pacar, jangan terlalu nyuekin pacar kalau gak mau 5 hal buruk ini terjadi nantinya, deh..hemmm… hal buruk apa sih, yang akan terjadi jika kita terlalu cuek dengan pacar kita? Simak yuks ulasan berikut ini. Cekidot!

1. Pacar Akan Kemudian Bosan Denganmu

Rasa bosan merupakan salah satu faktor dari  kurangnya perhatian yang diberikan oleh pasangan. Memang, pada awalnya pacarmu bisa mentoleransi atas sikap cuekmu, tapi ketika lama-kelamaan kamu sering nyuekin dia, mana bisa dia terus-terusan tahan dengan sikapmu?

Hubungan gak hanya dijalin dengan rasa cinta semata, gaes. Kenyamanan merupakan salah satu tiang penyangga dalam langgengnya suatu hubungan. Jadi, jangan nyesel kalau pacarmu sedikit demi sedikit mulai menjauh dan memilih meninggalkanmu, karena dia sudah berada dalam titik jenuh dalam suatu hubungan yang selalu flat-flat aja.

2. Pacar Mendapatkan Perhatian Dari Orang Lain

Sebagai orang yang paham akan hubungan, sangat wajar jika seorang pasangan membutuhkan perhatian dari pasangannya. Jika kamu gak mampu memberikan perhatian kepada pasanganmu sendiri, jangan salahkan jika pacarmu akan mendapatkan perhatian dari orang lain, dan sangat mengkhawatirkan sekali, jika orang lain tersebut mampu membuat pasanganmu lebih nyaman berada disamping orang tersebut, dibandingkan dengan dekat denganmu yang selalu cuek dan dingin bak es batu dalam lemari es.

3. Akan Sering Terjadi Sebuah Pertengkaran Dalam Hubungan

Kurangnya perhatian akan menjadi salah satu penyebab seringnya terjadi pertengkaran dalam suatu hubungan loh gaes, di satu sisi ada yang ingin diperhatikan, tapi di sisi lain ada yang gak peka. Jika udah begitu, jangan heran jika pasanganmu akan sangat mudah sensitif dan marah denganmu, hingga sering menimbulkan pertengkaran.

4. Pacarmu tidak memperdulikamu lagi

Ketika setiap hari dihadapkan dengan kamu yang selalu cuek, gak pernah ngasih perhatian, pujian dan semacamnya, lama-kelamaan pacarmu akan merasa bahwa ia sedang menjalin hubungan yang berat sebelah dan sangat menyakitkan, dia udah merasa selalu perduli denganmu, tapi balasanmu selalu cuek dengannya.

Apakah itu hal yang adil? Tidak!

Maka jangan pernah heran jika pacarmu mulai gak memperdulikanmu lagi, karena menurut mereka, buat apa memperdulikan seseorang yang gak pernah memperdulikannya? Masih maukah kamu terus-terusan nyuekin dia, padahal dia udah selalu manis dan perduli denganmu?

Hemzttt…inget ya gaes, bahwa dalam suatu hubungan yang langgeng, gak hanya cinta semata yang harus kamu berikan, tapi juga perhatian, keperdulianmu dengan pacarmu, dan tentunya rasa nyaman dalam menjalin hubungan, kedua belah pihak harus saling mengimbangi satu sama lain.

Nah, itulah artikel mengenai Jangan Terlalu Nyuekin Pacar Kalau Gak Mau 5 Hal Buruk Ini Terjadi Nantinya, semoga bermanfaat gaes J