Jadikan Allah Yang Pertama Dihatimu, Agar Tak Ada Yang Mampu Menyakitimu

  • Bagikan
Hatimu
Hatimu

Sebenarnya yang membuat hati kita sering disakiti, sering dipatahkan dan sering diabaikan bukan orang lain tapi salah kita sendiri yang tidak menempatkan Allah dengan baik didalam hati. Jika Allah adalah cinta pertama tentu tidak akan ada yang membuat kita terluka.

Jangan mencintai sesuatu yang melebihi cinta kita ke Allah, Jangan berlebihan mencintai sesuatu yang belum halal untuk kita. Terkadang begitulah tanda kecemburuan Allah, DIA akan membuat perasaan kita tidak tenang, di liputi kegalauan karena DIA ingin kita kembali mengingat-NYA, DIA tidak ingin kita mencintai sesuatu yang tidak baik untuk dimiliki.

Karena Diantara Tanda Allah Mencintaimu Adalah Menghadirkan Orang Baik Dalam Hidupmu Yang Selalu Mengingatkan dan Mengajakmu Dalam Kebaikan.

Jika saat ini ada orang-orang yang selalu mengingatkanmu dalam kebaikan, mengajakmu untuk melakukan kebaikan, melarangmu melakukan keburukan maka beruntunglah kamu, karena hadirnya mereka adalah atas izin Allah, mereka menyayangimu karena Allah dan Allah lebih besar kasih sayangnya daripada mereka.. Maka bergegaslah, berubahlah, berbenah lah, sebelum terlambat .

Bila kamu sudah lelah, sadarlah bahwa Allah tahu kok kalo kita lelah. Tapi Allah lebih maha tahu. Dan saat ini kita sedang di uji, apakah kita pantas untuk menerima yg jauh lebih baik lagi ? Allah selalu mengawasi kita, dengan kejutan-kejutannya, dan Allah selalu menyiapkan kejutan yg jauh lebih indah dari apa yg kita butuhkan..😊

Baca Rekomendasi :   Lebih Baik Jomblo Kemudian Menikah, Dari Pada Pacaran Tapi Gak Nikah

Bantu Subcribe Channel Youtube Bapermulu.com ya

Artikel ini merupakan status di instagram @penikmatstatus


  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page