Wanita Menginginkan Lelaki Beriman. Bukan Hanya Sekedar Mapan, Apalagi Tampan!

  • Bagikan

Memilih pasangan hidup yang baik akhlaknya, baik perilakunya, baik tutur katanya, tentulah hal yang diinginkan oleh hampir seluruh kaum wanita. Sebab setiap kita pun pastinya menginginkan pasangan yang bisa sehidup semati hingga tua bersama sampai nanti. Tentulah bukan hanya sekedar kemapanan atau ketampanan yang di prioritaskan. Melainkan yaitu keimanan yang lebih diutamakan.

Semakin dewasanya seorang wanita, tentunya memilih pasangan hidup bukan lagi hal yang main-main. Bukan juga hanya untuk sekedar memiliki pasangan saja. Tapi memilih yang benar-benar bisa sejalan. Memilih seorang imam yang bisa membimbing dan mengajarkan kepada kebaikan.

Perkara kemapanan ataupun ketampanan, bukan lagi hal yang diutamakan dalam hubungan. Sebab anugerah ketampanan dan nikmat kemapanan bisa saja kapan pun Allah hilangkan. Sementara perihal keimanan, semakin kuat iman seseorang, semakin dekat ia kepada Rabb nya, maka akan semakin sulit keimanannya diruntuhkan.

Baca Rekomendasi :   Bu, Mengertilah Bahwa Perjodohan Itu Tak Perlu, Sebab Menikah Aku yang Jalani

Ketampanan itu hanya perkara fisik, sedangkan kemapanan itu nikmat yang kapan saja bisa Allah cabut. Sementara keimanan, perihal ketaatan dan kedekatan hati kepada ia yang telah menciptakan

Seseorang yang memiliki keimanan yang baik, bisa dipastikan pula bahwa ia juga memiliki akhlak yang baik, perilaku yang baik dan tutur kata yang baik. Sebab ketika keimanan seorang lelaki kepada Rabb-nya menjadi pondasi yang kokoh yang ada dalam dirinya, memuliakan wanita adalah hal yang akan ia lakukan.

Namun, ketika lelaki hanya bermodal mapan dan tampan saja, tetapi keimanannya dipertanyakan, ia akan dengan mudahnya menyakiti hati wanita. Ia akan dengan mudahnya membuat kecewa wanita, membuat sedih dan bahkan bisa saja berkata kasar kepada wanita. Tentunya akan berbeda dengan lelaki yang memiliki keimanan dan dekat kepada Rabb-nya. Hal seperti itu pastinya tak akan ia lakukan.

Baca Rekomendasi :   Jika Dia Bukan Jodohmu, Maka Pasti Ada Orang Lain yang Allah Siapkan Untukmu

Tak usah berlomba-lomba dalam memoles ketampanan dan mencari kemapanan. Lebih baik perbaiki iman dan perbanyak kebaikan

Photo via instagram @naturallica.photo

Wanita baik-baik, tentunya akan memilih lelaki baik-baik juga untuk pasangan hidupnya kelak. Jadi teruntukmu wahai kaum lelaki, tak perlu lah engkau berlomba-lomba untuk memoles ketampanan dan mencari kemapanan. Lebih baik perbaiki iman dan perbanyak kebaikan. Sebab wanita baik-baik lebih mengutamakan keimanan ketimbang sekedar ketampanan ataupun kemapanan.

Perihal belum mapannya dirimu, wanita baik-baik akan selalu bersedia bersamamu dan menemanimu untuk menuju kesuksesan. Ia akan dengan ikhlas dan senang hati berjuang bersamamu. Dan begitu pun perihal ketampanan. Bagi mereka, ketampanan bukanlah hal yang diutamakan. Keimanan lah yang menjadi patokan untuk membina suatu hubungan.

Baca Rekomendasi :   Jangan Pacaran !! Karena Lamanya Pacaran Tidak Menjaminmu Ke Pelaminan

Teruntuk wanita, jangan hanya sekedar menginginkan lelaki yang baik. Tapi diri sendiri juga harus diperbaiki agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik

Jangan hanya sekedar menginginkan lelaki yang baik datang padamu, tapi diri sendiri lupa untuk memperbaiki diri. Sebab kamu pun harus ingat bahwa lelaki baik untuk wanita baik, begitu pun sebaliknya, wanita baik untuk lelaki baik juga. Jadi sembari mengharapkan yang terbaik datang padamu, berusaha jugalah untuk memperbaiki diri kearah yang lebih baik lagi.

Jika kamu sudah memperbaiki diri, percayalah yang terbaik akan Allah kirimkan. Allah akan mempertemukanmu dengan seseorang pilihannya. Entah bagaimana caranya nanti, yang pasti Allah akan mendekatkanmu dengan cara yang tidak kamu duga dan tidak akan pernah kamu sangka. Sebab perihal jodoh tak ada yang tahu kapan akan datang dan bertemu. Itu semua adalah rahasia yang hanya Allah seoranglah yang mengetahuinya. Kamu hanya perlu bersabar hingga waktu itu datang.

Photo via Instagram velikiphoto

Baca Juga : Saat Ditinggal Dengan Alasan Belum Mapan, Percayalah Wanita Terbaik Tengah Allah Persiapkan

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page