Bila Serius, Jangan Cuma Ngajak Chatting Tapi Perjuangkan dan Halalkan

  • Bagikan
Kekasih halal
Kekasih halal

Banyak diantara anak muda yang mengaku sangat mencintai kekasihnya. Sungguh mereka tak bisa hidup bila tak saling menyapa atau memberikan pujian-pujian manis. Mereka selalu chatting setiap hari dengan sapaan yang bermacam-macam. Mulai dari ayah bunda sampai sayang.

Tapi sayangnya semua hanya lewat chatting saja, tak pernah ada niat untuk mneghalalkan. Boro-boro menghalalkan, diajak ketemu orang tua juga selalu mempunyai seribu alasan untuk menolak. Lantas yakin, dia masih sayang dan cinta sama kamu? Bukankah seharusnya bila cinta dan sayang itu dihalalkan, bukan hanya di mesra-mesra in di chatting saja.

Jangan Main-main Soal Cinta, Jika Belum Sepenuhnya Siap. Sayang Waktumu Sia-sia Dengan Hal yang Tidak Ada Faedahnya

Bila saat inikekasihmu masih saja bermain-main dengan cinta dan sayang. Yang hanya mengakui kamu lewat chatting dan ketemu berdua saja namun ketika di suruh main ke rumah dan bertemu orang tua selalu tidak ada keinginan untuk jumpa. Bahkan kalian tak pernah ada pembicaraan yang serius ke jenjang pernikahan.

Baca Rekomendasi :   Halalkan Jika Benar Sayang, Jangan Sampai di Halalkan Orang Lain
Jangan Main-main soal cinta via https://travelbos.co.id/

Ya mungkin saat ini kalian masih nyaman dengan zona pacaran. Tapi percayalah, senyaman-nyamannya pacaran tetap saja lebih nyaman sebagai kekasih yang halal. Lagian, pacar kamu yang sekarang belum tentu juga menjadi pasangan kekasih halalmu loh. Buat apa kamu menghabiskan waktu mesra-mesraan dengan yang bukan jodohmu.

Pastikan Dia Jodohmu Atau Bukan, Dengan Cara Datangi Orang Tuanya Bukan Hanya Mengajaknya Ngobrol Lewat Media Sosial

Sebenarnya jika kamu sudah terlanjur sayang dan cinta. Bahkan kamu sudah yakin ingin membina rumah tangga dengannya, seharusnya kamu bisa memastikan langsung ke rumahnya. Dengan mendatangi kedua orang tuanya bukan hanya lewat chattingan saja. Sampaikan niat tulusmu untuk meminangnya, supaya limpahan pahala kelak yang tercipta dalam hubunganmu.

Baca Rekomendasi :   Menikah Tak Harus Menunggu Kaya, Yang Penting Kerja dan Berusaha

Jangan Ragu-ragu Lagi, Bismillah Saja Memulai Apa yang Hendak Kamu Mulai, Karena Jika Sudah Baik Kenapa Harus Dilama-lamain? Niat baik itu haruslah disegerakan, agar berkahnya pun secepatnya pula datang menyanding kehidupanmu. Bukankah dengan menikah banyak ragam pahala yang bisa kamu dapatkan? maka segera saja halalin kalau sudah baik.

SUBCRIBE YUK YOUTUBE BAPERMULU.COM

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page