Warung Nostalgila, Kafe Unik dan Instagramble di Sudut Kota Jogja

Warung Nostalgila Yogyakarta
0 35

Jogja, kota dengan sejuta pesona dan wibawa, kota yang dipenuhi oleh manusia-manusia yang humanis dan kota yang selalu memberikan kenangan mannis bagi siapa saja yang pernah menginjakkan kakinya disini. Tak pernah ditelan waktu dan akan selalu hal yang baru kamu jumpai disana.

Akhir-akhir ini, selain destinasi wisata yang ciamik dan menarik. Para traveler juga sudah mulai mencari tempat-tempat nongkrong menarik, hanya untuk sekedar melepaskan lelah setelah seharian berpetualang dengan alam. Tak pelak, di Jogjakarta juga mulai berjamuran kafe-kafe yang unik, hits bahkan tergolong asyik buat sejenak melepaskan rasa jenuh. Salah satunya adalah Warung Nostalgila. Jangan bimbang dan khawatir, kefe ini sangat rekomandat kok. Gak Percaya. Cek yuk ulasan bapermulu.com Berikut:

Baca Rekomendasi :   Jangan Keluar Rumah Karena Virus Corono, Komentar Warga Net Malah Bikin Ngakak

Mau Berduaan Sama Gebetan Atau Rame-Rame Sama Sahabat, Bisa Bangat Kesini!! Karena Di Warung Nostalgila Bisa Menjawab Kebutuhan Kamu

Kafe yang satu ini terdiri dari dua lantai, Lantai satu sangat cocok buat kamu yang ingin seru-seruan sama sahabat dan lantai kedua untuk kamu yang lebih romantis sama kekasih. Tapi jangan sampai melakukan hal-hal yang diluar batas juga.

Oh iya, tagline dari kafe yang satu ini juga sangat unik dan kreatif loh. Tagline dengan bahasa jawa dan mengingatkan pada kenangan kamu sama yang sudah berlalu. Ini dia Taglinenya “Nostalgila, kelingan sengbiyen-biyen”. Bisa jadi warung ini didesikan untuk kenangan sang pemilik kali ya !!!

Baca Rekomendasi :   Amalan Segunung Hancur Karena Riya, Begini Fakta dan Buktinya

Makanan yang Yummy dan Minuman Nan Segar, Semua Bisa Kamu Seruput Disini

Selain tempatnya yang cozy bangat, makanan dan minumannya tak kalah menggoda. Berbagai jenis makanana dan minuman bisa kamu pesan disini. Menurut salah satu blog yang pernah ngebahas makanan tentang ini cukup meyakinkan kamu untuk berkunjung kesini. Berikut ulasananya.

Dikutip dari laman  http://www.deniathly.com, faktor yang aku suka bangat sama tempat ini adalah karena Warung Nostalgila ini menjual makanan yang murah meriah dengan porsi gajah.

Warung nostalgila via www.deniathly.com

Info lengkap Warung Nostalgila :  – Jam Buka : Setiap Hari dari Jam 11.00 Siang – 01.00 Malam   – Instagramnya di @WarungNostalgila

Semoga Sukses Ya Usahanya, Belum Sempat Icip-Icip Makanan yang Lagi Hits Bangat di Yogyakarta.

Sebenarnya pemilik kafe ini merupakan salah sahabat admin ketika kuliah dahulu di salah satu Univesitas Swasta di Yogyakarta yang memilih menjadi pengusaha dibanding sebagai karyawan kaya admin. Dan nilai waktu kuliah juga tergolong pas-pasan di banding dengan teman kampus lainnya.

Baca Rekomendasi :   5 Buah yang Tidak Dianjurkan untuk Dikonsumsi Saat Berbuka Puasa

Tapi nyatanya nilai tinggi tak menjamin bisa lebih banyak berbuat baik dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan. Sekali lagi, kami dari bapermulu.com dan ngayap.com mengucapkan semoga sukses terus dan segera dipertemukan dengan jodohnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page